Breaking News:

Sehari Layani 5 Pria, Ibu Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang Buat Bayar Hutang dan Beli Susu

Terungkap penghasilan dari ekspo prostitusi online yang dilakukan oleh Nia Kurniasih, Diki dan Deri Kurniawan selaku Muncikari dari T dan M.

tribunjatim/Farid
AKP Verawati Taib 

Reporter: Farid Mukarrom I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Terungkap penghasilan dari expo prostitusi online yang dilakukan oleh Nia Kurniasih, Diki dan Deri Kurniawan selaku Muncikari dari T dan M.

Sebelumnya diketahui bahwa Pihak Kepolisian telah menetapkan 3 orang jadi tersangka dalam kasus prostitusi online.

Ketiga tersangka ini adalah Nia Kurniasih dan Diki selaku Muncikari dari T, kemudian Deri Kurniawan selaku Muncikari dari M gadis asal Bandung yang tewas di Hotel Lotus Kediri.

Bahkan tak hanya itu Ketiga tersangka ini sudah melakukan aksinya di beberapa tempat di Jawa Timur seperti Tulungagung, Madiun dan Kediri.

Baca juga: BREAKING NEWS - Pria Sampang Pengancam Menko Polhukam RI Mahfud MD Menyerahkan Diri ke Polisi

Modus operandi dari ketiga tersangka ini cukup bervariasi. Satu ada yang dijual secara langsung untuk layani esek-esek. Modus kedua melalui pijat kemudian ditawarkan transaksi 'mantab-mantab' kepada pelanggan.

Untuk tarif yang dikenakan dalam sekali kencan juga bervariasi mulai 350 ribu sampai 800 ribu. Kalau transaksi pijat saja itu tarif yang dikenakan 250 - 350 ribu setiap jam.

"Untuk tarif sekali layanan pijat ini mulai 250 - 350 ribu. Kemudian jika mau ditambahkan layanan plus itu maka pelanggan ini harus menambahkan uang sekitar 350 ribu. Jadi total untuk keseluruhan layanan ada 700 - 800 ribu," jelas Kasatreskrim Polresta Kediri AKP Verawati Thaib.

Setiap hari komplotan penjual layanan esek-esek ini melayani 1 - 5 tamu.

Baca juga: Terlilit Hutang, Keluarga Asal Bandung Jadikan Anaknya PSK di Kediri, Madiun dan Tulungagung

"Kalau untuk weekday minimal 1 tamu yang dilayani. Tetapi kalau weekend tamu yang dilayani ada 3-5 orang dalam sehari," imbuh Kasatreskrim Polresta Kediri.

Sementara itu, Nia Kurniasih selaku ibu dari T yang tega jual anaknya ke pria hidung belang mengatakan bahwa pendapatan sejauh ini sudah mencapai 4.5 juta rupiah. Itu sudah terpotong biaya hotel dan kebutuhan makan selama expo.

"Dia (korban T) tiba-tiba datang ke sini ngomongnya mau membantu mama. Karena tahu mamanya terlilit hutang 3 juta ke orang. Saya sama sekali tidak pernah memaksa anak saya untuk melakukan itu," jelasnya.

NR mengaku bawa semua uang hasil dari prostitusi itu digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Saya punya anak 7, keluarga saya ini pemulung. Jadi semua uang hasil ini langsung saya kirimkan ke Bandung untuk kebutuhan minum susu anak saya di rumah," terangnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved