Breaking News:

Tipe yang AWD Anti Selip, New Mazda CX-9 Resmi Meluncur, Segini Harga di Jatim

PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor merek Mazda di Indonesia, resmi memperkenalkan New Mazda CX-9

Istimewa/TribunJatim.com
Tampilan depan New Mazda CX-9 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor merek Mazda di Indonesia, resmi memperkenalkan New Mazda CX-9.

Ada banyak penambahan fitur dan penyegaran terbaru bagi SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda itu, yang mana memang sengaja dihadirkan guna berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia, sekalipun disaat ada pandemi.

“Meski pandemi Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio dalam presscon virtual peluncuran New CX-9 dan New CX-5. Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Tiga Oknum Polisi di Surabaya Diamankan Paminal Mabes Polri Diduga Karena Setoran Bandar Narkoba

Ricky Thio mengatakan, setelah diluncurkan di tahun 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada tahun 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia.

"Untuk itu kami kembali melakukan penyegaran dan menambahkan fitur terkini pada  SUV termewah Mazda di Indonesia, yakni New Mazda CX-9,” tambahnya.

Senada dengan Ricky, Product Planner PT Eurokars Motor Indonesia, Kenny Wala menjelaskan New Mazda CX-9 di Indonesia saat ini dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD).

Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Akan tetapi, khusus untuk varian New Mazda CX-9 AWD mendapatkan beberapa penyegaran untuk penampilannya, yaitu grill dengan warna dan desain baru, memberikan kesan kemewahan yang premium, velg dengan desain dan warna baru, terlihat lebih cerah, dan penggunaan tailpipe yang lebih besar di bagian belakang.

Sementara di dalam kabinnya, kini New Mazda CX-9 (2WD dan AWD) mendapatkan perubahan desain di bagian samping jok, dan beberapa sentuhan baru pada bagian panel interior.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved