Breaking News:

Kapolda Jatim Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Al Falah Kediri

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Ponpes Al Falah di Desa Ploso,Kediri

Dok/Humas Polda Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bersama KH Zainuddin Djazuli, pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jumat (12/3/2021). 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah di Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jumat (12/3/2021)

Kapolda Jatim bersama rombongan disambut oleh pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH Zainuddin Djazuli, dengan disematkan sorban kepada Kapolda Jatim.

Pada silaturahmi ini, Kapolda Jatim meminta doa restu kepada KH Zainuddin Djazuli, untuk dapat mengemban amanah dan keamanan di Jawa Timur.

"Kami mohon bantuan doa kepada beliau ( KH Zainuddin Djazuli) semoga Jawa Timur aman," ungkapnya.

Baca juga: LaNyalla, Ketua DPD RI : Pondok Pesantren Prototipe Civil Society

Baca juga: Gus Baha : Jangan Membuat Sulit Umat Dalam Menjalankan Syariat Islam

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Santri Dicabuli Guru Ngaji hingga Sosok Pemimpin Hakekok Aliran Sesat

Sebagai bentuk rasa hormat kepada para Kiai, Kapolda Jatim lebih mendahulukan sowan ke kediaman Kiai sebelum melakukan kunjungan kerja di Polres Jajaran.

Seusai melakukan silaturahmi, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk dapat dimanfaatkan oleh para santri di Ponpes Al Falah, Kediri.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi, hubungan baik antara Kepolisian Jawa Timur, dengan tokoh agama, khususnya Kiai tetap terjalin dengan baik sehi Jawa Timur semakin aman dan damai.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved