Breaking News:

Kecelakaan Beruntun Sepeda Motor di Sumenep, Satu Orang Dari Tiga Pelajar Dilarikan ke Puskesmas

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Provinsi Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep KM-4 pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 17.00

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Kecelakaan beruntung di Sumenep Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Provinsi Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep KM-4 pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas terebut, satu dari tiga pelajar yang mengalami luka ringan dilarikan ke Puskesmas Pamolokan Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kejadian itu dan kendaraan yang terlibat diantaranya Sepeda Motor Honda GL Nomor Polisi. L 3082 QD dengan Sepeda Motor Yamaha Nmax Nomor Polisi : M 5110 TI dan Sepeda Motor Honda Mega Pro Nomor Polisi : M 3637 CS.

"Benar, kejadiannya kemaren sore. Tiga orang pelajar mengalami luka ringan dan salah satu diantaranya dilarikan ke Puskesmas Pamolokan," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Jelang Kick-off Piala Menpora 2021, Pelatih Persebaya Aji Santoso Fokus Hilangkan Gap Antar Pemain

Identitas tiga orang pelajar yang mengalami kecelakaan sepeda motor beruntun ini diantaranya, Moh Ikbal (17) warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan mengemudikan sepeda Motor Honda GL No.Pol. L 3082 QD.

Pengemudi Sepeda Motor Yamaha Nmax Nomor Polisi : M 5110 TI atas nama Hendro Wahyu Setiawan (16) ini warga Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep.

Pengemudi Sepeda Motor Honda Mega Pro Nomor Polisi : M 3637 CS. atas nama  Fatan (16) warga Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep.

"Saudara Moh Ikbal yang dirawat di Puskesmas Pamolokan dan kedua pelajar lainnya di rawat di rumahnya masing-masing," katanya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep mengungkapkan kronologi kejadian laka lantas tersebut, hal itu berawal dari Sepeda Motor Honda GL Nomor Polisi. L 3082 QD dikemudikan Moh Ikbal itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan searah didepannya sedang berhenti Sepeda Motor Yamaha Nmax Nomor Polisi : M 5110 TI yang dikemudikan saudara Hendro Wahyu Setiawan.

Dan juga dengan Sepeda Motor Honda Mega Pro Nomor Polisi : M 3637 CS yang dikemudikan saudara Fatan.

Saat itu searah didepannya sedang berbelok mobil tidak diketahui identitasnya, dan terjadilah laka lantas beruntun yang diduga Sepeda Motor Honda GL Nomor Polisi L 3082 QD yang dikendarai Moh Ikbal.

"Pada saat melaju saudara Moh Ikbal dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi ke arah depan. Sehingga menabrak kedua sepeda motor didepannya," ungkapnya.

Kedua sepeda motor didepan yang sedang berhenti itu untuk memberi kesempatan pada mobil yang membelok dan tidak diketahui identitasnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved