Breaking News:

Patroli Gabungan Bubarkan Kerumunan Pengunjung Angkringan di Kota Kediri

Patroli gabungan Satpol PP Kota Kediri bersama TNI dan polisi membubarkan pengunjung angkringan yang bergerombol hingga larut malam, Jumat (12/3/2021)

(Surya/Didik Mashudi)
Petugas patroli gabungan membubarkan pengunjung angkringan di Kota Kediri yang bergerombol, Jumat (13/3/2021) malam. 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Patroli gabungan Satpol PP Kota Kediri bersama TNI dan polisi membubarkan pengunjung angkringan yang bergerombol hingga larut malam, Jumat (12/3/2021) malam.

Ada dua pengunjung angkringan yang dibubarkan petugas masing-masing, Angkringan di Jl Patimura dan Angkringan B 2K di Jl Letjen Suprapto, Kota Kediri.

Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, dari Angkringan Patimura petugas selain meminta pengunjung bubar juga mengamankan satu KTP dari pemilik angkringan serta 5 buah tikar yang dipakai alas berjualan.

Sementara dari Angkringan B2K petugas membubarkan pengunjung dan mengamankan 1 KTP pemilik angkringan.

Kedua angkringan terpaksa dibubarkan dan ditutup karena beroperasi hingga larut tengah malam. Sesuai ketentuan selama pemberlakuan PPKM skala mikro jam operasional dibatasi sampai pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Kenang Maestro Tari, Banyuwangi Gelar Festival Kembang Sulur

Baca juga: Gus Baha : Jangan Membuat Sulit Umat Dalam Menjalankan Syariat Islam

Baca juga: Pelatih Persebaya Puji Penampilan Para Pemain Barunya dalam Laga Internal Game Lawan Tim PON Jatim

Sementara kegiatan patroli lainnya petugas juga memberikan teguran tertulis terhadap satu pengunjung Cafe Kocokin Kafe dan Tell Kopi di Jl Mauni.

Di kedua usaha kafe petugas mendapati masing-masing satu pengunjung yang tidak memakai masker serta telah memberikan teguran tertulis.

Petugas juga mengingatkan kepada pemilik usaha serta pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Pada kegiatan patroli gabungan juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah jalur jalan protokol di Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved