Breaking News:

Gabung Sistem Al Wisefx, Warga Gresik Dapat Bonus Motor dan Terus Profit Istiqomah 

Edy Mulyono (49), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah,  mendapat berkah yang puluhan juta di tengah Pandemi covid-19, sebab berhasil mendapat

TribunJatim.com/ Sugiyono
Warga Gresik mendapat komisi puluhan juta dari Wisefx 

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Edy Mulyono (49), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah,  mendapat berkah yang puluhan juta di tengah Pandemi covid-19, sebab berhasil mendapat komisi puluhan juta dari sistem aplikasi AI (artificial intelegence) Wisefx, Senin (22/3/2021). 

Edy yang sehari-hari sebahai  tenaga kerja serabutan  sopir harian. Kemudian, bergabung dengan Al Wisefx yang dikelola Rachmad Rofik (Gus Fik), warga Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah. 

Dengan penuh percaya diri dan yakin, Edy berhasil mengajak seorang menjadi member Wisefx. "Alhamdulillah, di saat pandemi ini, saya berhasil member Al Wisefx dengan nilai investasi Rp 500 Juta. Saya dapat fee sekitar Rp 15 Juta dan bonus sebuah motor Honda PCX terbaru," Edy. 

Selain mendapat fee, Edy juga mendapat pasif inkam, sebab sistem yang dibangun di Al Wisefx terus memberikan profit kepada marketing. "Kami sangat bersyukur ada sistem Al Wisefx, sekali investasi, profitnya berkali-kali," imbuhnya.

Gus Fik founder Wisefx mengatakan, dalam dunia trading valuta asing diperlukan kesabaran dan kedisiplinan. Sehingga, bisa diterapkan bagi semua orang. 

 "Temen tinemu (serius ketemu), telaten panen  kejeniusan ada dalam kesabaran, genius is patience," kata Gus Fik. 

Lebih lanjut Gus Fik mengatakan, keberhasilan sistem AI Wisefx ini bisa mengantisipasi dan beradaptasi terhadap sistem perekonomian dunia yang terdampak pandemi covid-19. 

"Namun, trading tidak menghalangi inkam nyata dari kinerja luar biasa. Sistem otomatis Wisefx yang sudah melalui riset ratusan ribu jam ini berhasil profit miliaran rupiah," katanya. 

Bahkan, dari keberhasilan aplikasi tersebut,  Gus Fik siap mempresentasikan sistem Al Wisefx ke  Presiden RI, Jokowi. "Agar sistem ini bisa menjadi sebuah solusi masif terhadap permasalahan pengangguran massal akibat pandemi covid-19," imbuhnya. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Penulis: Sugiyono
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved