Breaking News:

Satu-Satunya di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkap Honda ADV150 Edisi Persebaya

Tidak hanya sekadar menempelkan logo di jersey saja, keseriusan MPM Honda Jatim dalam menjadi sponsorship terbaik bagi Persebaya Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/fikri
Honda ADV150 tipe ABS edisi Persebaya ini hanya satu-satunya di Indonesia. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak hanya sekadar menempelkan logo di jersey saja, keseriusan MPM Honda Jatim dalam menjadi sponsorship terbaik bagi Persebaya Surabaya terus dibuktikan secara totalitas.

Kali ini dilakukan dengan cara mengapresiasi para fans Persebaya yakni Bonek dan Bonita, yang mana diwujudkan dengan menghadirkan motor Honda ADV150 edisi Persebaya.

Ya, MPM Honda resmi melelang motor Honda ADV150 Modif Persebaya dengan start nominal harga yang disesuaikan dengan tahun kelahiran Persebaya yakni Rp. 19.271.927.

Membuat Honda ADV150 tipe ABS edisi Persebaya ini makin eksklusif karena menjadi satu-satunya di Indonesia.

"Honda ADV150 modif Persebaya ini hanya ada satu unit saja di Indonesia, karena ini spesial dari kita untuk para fans sejati Persebaya yakni Bonek dan Bonita," terang Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari kepada TribunJatim.com, Sabtu (27/3/21) di MPM Simpang Dukuh.

Sementara itu, Technical Development Area Head MPM Honda, Naim Muhdori mengatakan perbedaan Honda ADV150 edisi Persebaya ini jika dibandingkan dengan Honda ADV150 lainnya hanya terletak pada desainnya saja.

"Perbedaan hanya didesainnya saja, yang mana warnanya dominan hijau dan kuning serta ada tulisan kata Persebaya dan Wani dll, selebihnya sama semua," ungkap Naim.

Naim menejelaskan, sama halnya Honda ADV 150 lainnya, Honda ADV150 edisi Persebaya ini memiliki dimensi dengan panjang 1.950 mm, lebar 763 mm dan panjang 1.153 mm. Jarak sumbu roda 1324 mm, tinggi jok 795 mm dan jarak terendah dari tanah ground clereance 165 mm.

Untuk berat kosong, karena ini ABS maka mencapai 133 kg.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved