Breaking News:

MotoGP

Hasil MotoGP Qatar 2021 - Maverick Vinales Finis Pertama, Valentino Rossi Tenggelam

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berhasil finis pertama berhasil pada seri perdana MotoGP 2021 di Qatar.

(AFP/KARIM JAAFAR)
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (depan) pada balapan MotoGP Qatar 2021 di Losail International Circuit, di kota Lusail, pada 28 Maret 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berhasil menjuarai seri perdana MotoGP 2021 di Qatar.

Maverick Vinales menjadi yang pertama menyentuh garis finis pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Minggu (28/3/2021) atau Senin dini hari WIB.

Pada balapan MotoGP Qatar itu, Maverick Vinales sukses mengkudeta Francesco Bagnaia (Ducati) dari posisi pertama pada lap ke-15.

Maverick Vinales memutarbalikkan prediksi setelah berhasil mematahkan dominasi Ducati untuk meraih kemenangan meyakinkan.

Kejutan berlanjut hingga menjelang akhir lomba.

Johann Zarco dan Francesco Bagnaia berhasil menggagalkan asa Joan Mir untuk merebut podium dengan menyusul tepat sebelum garis finis.

Sementara itu, hasil minor diraih Valentino Rossi yang terlempar dari posisi 10 besar. Dia finis di posisi ke-12 meski start dari posisi keempat.

Jalannya Balapan

Ducati sebenarnya menunjukkan dominasi saat start.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved