Breaking News:

Kental dengan Jiwa Sporty, Penjualan New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L Diyakini Bisa Sesuai Target

PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) selaku distributor resmi merek Mazda di Indonesia menyatakan, pihaknya optimistis mampu memenuhi target penjuala

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
istimewa
Tampilan New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) selaku distributor resmi merek Mazda di Indonesia menyatakan, pihaknya optimistis mampu memenuhi target penjualan New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L, termasuk di Jawa Timur (Jatim).

Di Jatim sendiri, PT EMI menargetkan penjualan Mazda perbulannya sebanyak 20 unit.

Sedangkan untuk skala nasional sebanyak 200 unit per bulan.

Baca juga: New Mazda CX-3, Tawarkan Varian Baru Dengan Mesin SKYACTIV-G 1.5L, Output Power Tembus 111 PS

"Meskipun menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, namun New Mazda CX-3 SPORT 1.5L ini akan tetap menyuguhkan kesenangan berkendara yang sporty dan dinamis khas Mazda, oleh sebab itu kami optimistis bisa memenuhi target penjualan produk ini,” ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio dalam presscon virtual peluncuran New Mazda CX-3 bareng media. Senin (29/3/21).

Sementara itu, product Planner PT EMI Kenny Wala menjelaskan, untuk memperkuat kesan sporty, maka model ini, pada bagian kaki-kakinya menggunakan velg 18 inci dengan warna Gunmetal yang unik.

Bahkan, penggunaan font baru pada badge dan juga model kunci terbaru yang dikenal dengan 7-G key fob juga telah ikut diterapkan pada New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L.

Beralih ke bagian interiornya, kata Kenny, New Mazda CX-3 tipe SPORT 1.5L mendapatkan paduan bahan kulit sintetis dan fabric yang membuatnya tampil lebih sporty.

Selain itu, pada New Mazda CX-3 SPORT 1.5L ini juga mendapatkan teknologi kursi 7-G Mazda terbaru, dimana strukturnya mampu menopang tubuh pengemudi dan penumpang dengan lebih baik untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Tak hanya itu, untuk sistem koneksi pada fitur infotainment pun kini juga telah mendapatkan kemampuan koneksi nirkabel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved