Breaking News:

Pria di Madura Bersimbah Darah

Polisi Benarkan Soal Video Lelaki Bersimbah Darah di Sumenep dan Dievakuasi ke Rumah Sakit

Polisi membenarkan seorang lelaki bersimbah darah dan ada luka dibagian perut hingga bagian dalamnya keluar yang viral di jagad  media sosial WhatsApp

net
Ilustrasi lelaki bersimbah darah di Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Polisi membenarkan seorang lelaki bersimbah darah dan ada luka dibagian perut hingga bagian dalamnya keluar yang viral di jagad  media sosial WhatsApp di Sumenep pada hari Senin (29/3/2021).

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas peristiwa lelaki tergeletak bersimbah darah dan meminta pertolongan setelah tak kuat menahan rasa sakit.

"Pria itu sekarang sudah dievakuasi ke rumah sakit umum (RSUD dr. H. Moh Anwar)," kata AKP Widiarti Sutioningtyas pada Senin (29/3/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS - Viral Video Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Sumenep, Ada Luka di Bagian Perutnya

Ditatanya apa penyebabnya, mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengaku belum bisa menyampaikan detail kasus yang menimpa lelaki yang berlumuran darah di lokasi Dusun Kebun Baru Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura.

"Kita saat ini masih menunggu laporan lengkapnya dari anggota yang sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tuturnya.

Diberitakan sebelummya, media sosial WhatsApp diramaikan dengan beredarnya sebuah video berisikan seorang lelaki tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian perut hingga bagian dalamnya keluar pada hari Senin (29/3/2021).  

Sedikitnya ada tiga sebuah postingan video dengan beragam durasi dan dari berbagai sudut pengambilan.

Dari empat video itu, muldari durasi 0,19 detik, 0,30 detik dan 0,27 detik.

Pada salah satu dari tiga video itu, warga menyebutnya "kalau tidak punya salah, tidak mungkin dikayak gitukan," tutur warga dengan bahasa Madura dalam video tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved