Breaking News:

Ngeri! Pemotor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tronton di Bangsal Mojokerto

Seorang pengendara motor tewas tergilas truk Tronton di Jalan Raya Sidomulyo tepat di depan Masjid Mujahidin YPI Sunan Ampel, Kecamatan Bangsal

surya/Doni
Petugas mengevakuasi jenazah korban dan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Raya Bangsal, Kabupaten Mojokerto. 

Reporter: Mohammad Romadoni I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang pengendara motor tewas tergilas truk Tronton di Jalan Raya Sidomulyo tepat di depan Masjid Mujahidin YPI Sunan Ampel, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (30/3/2021) siang.

Korban meninggal seketika di lokasi dalam kondisi mengenaskan terjepit di bawah roda belakang sebelah kiri truk Tronton tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, korban sempat terseret dalam kondisi tubuhnya di bawah roda belakang truk sekitar 14 meter dari titik awal terjadinya kecelakaan.

Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian perut hingga ke bawah kaki dalam kondisi hancur akibat terlindas roda belakang truk Tronton.

"Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka parah pada bagian bawah perut sampai kaki," ungkapnya di lokasi kejadian kecelakaan, Selasa (30/3).

Wihandoko menyebut pihaknya masih mencari identitas korban untuk menghubungi keluarga yang bersangkutan.

"Korban laki-laki belum diketahui identitasnya," terangnya.

Menurut dia, berdasarkan keterangan saksi Miftahudin (50) warga setempat terkait kronologi kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini yaitu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario S 2923 NAA warna hitam melaju di lajur kiri dari barat kearah timur menuju Mojosari.

Saat itu, korban berupaya mendahului dari arah kiri kendaraan truk Tronton L 8732 UU yang dikemudikan Achmad Mufid warga Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved