Breaking News:

Berita Lamongan

RSU Muhammadiyah Babat Teken MoU, Mulai April 2021 Sudah Bisa Layani Pasien BPJS

–Komitmen Ormas Muhammadiyah untuk memberikan yang terbaik melalui amal usahanya terus dikembangkan, Dari bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan

surya/Hanif Manshuri
RSU Muhammadiyah Babat. 

Reporter : Hanif Manshuri | Editor Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN –Komitmen Ormas Muhammadiyah untuk memberikan yang terbaik melalui amal usahanya terus dikembangkan. Dari bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan selalu muncul inovasi baru.

Kini gilirannya RSU Muhammadiyah Babat Lamongan Jawa Timur sudah melayani pasien BPJS mulai April 2021.

Kepastian itu , setelah acara penandatanganan MoU dengan BPJS Kesehatan di Aula RSU Muhammadiyah Babat, Kamis (25/3/ 2021).

Direktur RSU Muhammadiyah Babat, dr Fara Nurdiana M. Kes mengungkapkan, komitmen RSUM Babat untuk memberikan pelayanan pada masyarakat terus dikembangkan.

Intinya dengan semua fasilitas yang dimiliki RSUM Babat dimaksudkan untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Update Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Salip Barcelona Jelang El Clasico

Baca juga: 8 Kali Kakek Cabuli Cucu Perempuannya sampai Alat Vital Korban Luka Parah, Kantung Kemih Infeksi

Baca juga: Nissan Grand Livina Terbakar di Ponorogo, Bawa Lima Penumpang, Ini nasib Penumpangnya

"Berharap kehadiran RSU Muhammadiyah Babat yang telah beroperasional selama satu tahun semakin bermanfaat masyarakat," katanya kepada TribunJatim.com.

Besar harapannya, fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) dan fasilitas kesehatan rujukan tingkat lanjutan (FKRTL) sekitar Babat dapat bersinergi dengan RSU Muhammadiyah Babat dalam melayani peserta jaminan kesehatan nasional (JKN), melalui upaya promosi kesehatan, pencegahan, perawatan, rehabilitasi dan perawatan paliatif, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Sementara itu perwakilan dari BPJS, Tutus Novita Dewi, berharap RSU Muhammadiyah Babat akan memberikan pelajaran terbaik bagi masyarakat dengan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Berita tentang RSU Muhammadiyah

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved