Breaking News:

Berita Lumajang

Siasat Licik Pria di Lumajang Nodai Anak Tirinya, Istri Syok Lihat Korban Tak Kenalan Sehelai Kain

Warga Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang ini diciduk polisi pada karena pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 12 tahun. Bahkan

Siasat Licik Pria di Lumajang Nodai Anak Tirinya, Istri Syok Lihat Korban Tak Kenalan Sehelai Kain
TribunJatim.com/ Tony Hermawan
Pria di Lumajang yang merudapaksa anak tiri

Reporter: Tony Hermawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, LUMAJANG - Seorang ayah tiri berinsial MS (46) tega merudapaksa anak tirinya.

Warga Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang ini diciduk polisi pada karena pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 12 tahun. Bahkan dia sudah tiga kali berbuat aksi gila itu.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta mengatakan, aksi bejat MS kali pertama terpergok oleh istrinya sendiri.

Istrinya yang baru saja pulang kerja melihat anak kandungnya dikangkangi oleh suaminya di ruang tamu. Sampai-sampai istrinya syok melihat anaknya tak berdaya tanpa mengenakan sehelai kain di badan.

"Jadi memang biasa dilakukan saat jam istrinya kerja. Tapi waktu itu istrinya pulang lebih awal," ujar Shinta, Senin (5/4/2021).

Akhirnya, kata Shinta, istri MS membulat tekadnya melaporkan perbuatan itu ke polisi. Selanjutnya, Setelah mendapatkan laporan, Satreskrim Polres Lumajang menangani kasus itu bergerak cepat untuk menangkap pelaku. 

"Pada hari Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB tersangka berhasil diamankan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 sebagai Pengganti Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. 

"Dia diancam hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Ipda Andreas Shinta.

Kumpulan berita Lumajang terkini

Penulis: Tony Hermawan
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved