Breaking News:

AHY Apresiasi Demokrat Surabaya karena Program ini, Bakal Jadi Role Model DPC Lainnya

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kinerja DPC Demokrat Surabaya.

SURYA/nurainifaiq
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bersama Katua DPC Kota Surabaya Lucy Kurniasari. 

Reporter: Nuraini Faiq I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kinerja DPC Demokrat Surabaya. Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Surabaya yang mendapat perhatian AHY

Laporan Tahunan yang disampaikan Ketua DPC Kota Surabaya, Lucy Kurniasari memaparkan Program yang bertalian dengan warga. Apalagi di era pandemi yang memukul sendi ekonomi warga.

AHY menyebut bahwa Laporan Tahunan DPC Demokrat Surabaya itu dapat dijadikan role model bagi DPC lainnya di Indonesia.

Ini disampaikan saat AHY menggelar konsolidasi bersama Ketua DPD dan Ketua DPC Demokrat se-Jawa Timur yang digelar di Taman Dayu Pandaan.

"Laporan ini sebagai contoh buat DPC-DPC lainnya, bahkan kita jadikan role model bagi semua DPC secara Nasional," kata Ketum AHY.

Mendapat apresiasi Ketum, Ketua DPC Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari mengaku bangga jika programnya dijadikan contoh DPC Demokrat nasional.

"Ini semua berjat kerja keras dan kekompakan para pengurus cabang, anak cabang hingga jenjang RT. Mereka yang paham kondisi riil di masyarakat," ucap Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR RI, Selasa (6/4/2021).

Lucy menambahkan, semua program kerja harus berintegritas mulai dari akar rumput hingga jajaran pengurus DPC. Semuanya dirangkul sehingga kekuatan makin kokoh. 

Lucy yakin, badai yang menggoyang dan memecah Partai Demokrat akan dapat dilalui bila semua kader solid. Demokrat akan kembali jaya.

"Koalisi dengan rakyat menjadi kekuatan kita. Harapan rakyat menjadi perjuangan partai Demokrat. Karena itu, semua cobaan akan mengantarkan Partai Demokrat semakin solid," ujar Lucy.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved