Breaking News:

Pasangan Food Vlogger Review Menu Sayap Ayam Ala Korea yang Franchise Dari Baba Rafi Group

pasangan food vlogger Kenneth Chandra dan istrinya Gratiana Lianto, atau yang lebih dikenal dengan Ken & Grat, mulai membuka usaha sendiri

Kent n Grat
Pasangan food vlogger Ken dan Grat yang melakukan review makanan dari restoran miliknya yang franchise dari Baba Rafi Enterprise milik Hendy Setiono, yang juga hadir saat peresmian restoran Nyayap di Jakarta Barat. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah banyak mereview berbagai macam menu makanan dari berbagai tempat makan, pasangan food vlogger Kenneth Chandra dan istrinya Gratiana Lianto, atau yang lebih dikenal dengan Ken & Grat, mulai membuka usaha sendiri.

Keduanya membuka restoran Nyayap, yang merupakan franchise dari Baba Rafi Entreprise, yang salah satu pemiliknya adalah Hendy Setiono, yang dikenal dengan jaringan kedai Kebab Baba Rafi.

Ken mengaku membuka restoran ini untuk memberi kejutan kepada Grat.

"Persiapannya lumayan lama sebenarnya, jadi aku diem-diem dulu nih, karena sengaja mau kasih surprise buat Grat," kata Ken, yang meresmikan restauran Nyayap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat ini pada pertengahan Maret 2021 lalu.

Dari nama Nyayap, sudah diketahui bila menu utama adalah sayap ayam. Untuk menjadi ciri khas, menu dari sayap ayam ini disajikan dengan berbagai varian.

Varian paling favorit adalah Korean Wings, atau sayap ayam olahan ala Korea Selatan.

Baca juga: AHY Pastikan Partai Demokrat Tak Gentar Hadapi Gugatan Moeldoko CS: Kami Berdiri di Atas Kebenaran

Baca juga: Gus Baha : Tips Memilih Teman dan Tangis Gus Baha ke TKI

Baca juga: Dewan Adat Dayak Kaltim, Berharap Ketua DPD RI, LaNyalla Sukseskan IKN dan Jadi Pemimpin Negeri

"Seperti yang sudah dilihat di drama-drama Korea, kerap muncul adegan para tokohnya sedang menikmati chicken wings atau sayap ayam sebagai street food snack favorit di Korea," ungkap Ken.

Karena demam Korea yang melanda Indonesia tidak hanya pada drama, film, lagu atau group band saja, tapi juga pada menu-menu makanan. Hal ini yang membuat Ken menjadi semangat, antusias serta optimis menu yang disajikan Nyayap akan mendapat respon positif dari konsumen.

"Apalagi kami pun akhirnya memberikan review secara profesional sebagai food vlogger kalau varian menu ala Korea di Nyayap Tanjung Duren, sangat recommended," ungkap Ken, yang menunjukkan prosesi awal pembukaan restoran Nyayap kepada Grat di kanal YouTube-nya itu.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved