Breaking News:

Berita Lamongan

Emak-emak Pengayuh Sepeda Angin di Lamongan Tewas Seketika Dilindas Truk Tronton

Nahas dialami emak - emak pengayuh sepeda pancal. Korban, Ulul Maziyah (42) warga Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan tewas seketika terlindas

TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Lokasi kecelakaan di Lamongan yang tewaskan emak-emak pengayuh sepeda angin 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN -  Nahas dialami emak-emak pengayuh sepeda pancal. Korban, Ulul Maziyah (42) warga Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan tewas seketika terlindas truk tronton di jalan Pahlawan depan Pasar Sidoharjo, Rabu (7/4/2021). 

Seorang saksi mata, Jarwo (39) mengungkapkan, insiden itu bermula saat korban Ulul Maziyah mengayuh sepeda angin melaju dari arah barat ke timur.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Perampok di Gresik Dipergoki Warga, Motor Pelaku Dibakar, Lihat Nasibnya

Ketika melintas di TKP,  korban mengarahkan laju sepedanya  ke arah kanan karena menghindari mobil Toyota Rush nopol  S 1031 MZ yang dikemudikan Poppy Adelein Amini yang hendak parkir, dengan arahan juru parkir pasar.

" Tiba - tiba korban   hilang kendali dan terjatuh ke badan jalan, " kata Jarwo.

Nahas, saat korban terjatuh, ada truk tronton  nopol B 9615 FEU melaju dari  arah yang sama, arah timur.
Karena jarak sudah dekat, dan pengemudi truk tronton, Ifani (37) warga Kaligoro Kutorejo Mojokerto tidak bisa menghindar dan melaju melindas korban.

Kondisi jalur depan Pasar Sidoharjo ini cukup padat arus Lalin. Hampir semua kendaaran besar, termasuk truk bermuatan berat melintas di jalur tersebut.

Dari dua arah, jalur jalan Pahlawan ini selalu ramai arus lalu lintasnya. Para pengemudi menghindari jalur dalam kota Lamongan.

"Korban mengalami  luka cidera berat di bagian kepala  dan meninggal dunia di tempat kejadian, " kata Kanit Laka  Polres Lamongan, Iptu Dirman kepada Surya.co.id (Tribunjatim.com grup), Rabu (7/4/2021) siang.

Pihaknya kini sedang memintai keterangan sejumlah saksi dan sopir truk tronton. (Hanif Manshuri)

Kumpulan berita Lamongan terkini
 

--

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved