Breaking News:

Ika Putri Dari Menyanyi Beralih Kelola Bisnis Mall dan Hotel

Lama tak terlihat di dunia hiburan, penyanyi cantik Ika Putri ternyata sedang asyik menjalani bisnis resort dan mall milik keluarganya, sekaligus menj

dok/Ika Putri
Ika Putri Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Lama tak terlihat di dunia hiburan, penyanyi cantik Ika Putri ternyata sedang asyik menjalani bisnis resort dan mall milik keluarganya, sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

Pemilik album, Pelangi Yang Hilang (2001), Terlahir (2004), Ika Putri (2008) dan Let's Have Fun (2013) sepertinya tidak bisa meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ia tetap ingin berkontribusi dan berkarya di blantika musik Indonesia.

"Sekarang saya sedang diterjunkan untuk belajar bisnis dengan diberi tanggungjawab lebih besar. Kalau nyanyinya masih bahkan setahun lalu masih sering tampil. Karena sekarang pandemi jadi masih belum aktif lagi. Karena pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah mulai longgar, kami harus konsen lagi ke Bisnis. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19," ujar ibu dua anak yang punya nama lengkap Ika Putri Widyaningtyas.

Diakui pelantun 'Mr.Judge' tersebut, saat ini dirinya memang sedang diberikan kepercayaan keluarganya untuk berkontribusi membangun bisnis. Yakni menjabat sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama yang saat ini membawahi Hotel Aston Inn Gresik, Gress Mall dan Aruna Senggigi.

Gresmall yang berada di kawasan Gresik Kota Baru (GKB) telah melakukan soft launching pada bulan Januari 2019 lalu disusul tahun berikutnya dengan soft launching Hotel Aston Inn Gresik.

Baca juga: Penyanyi Ika Putri Blak-blakan Selalu Ingin Bersama si Dia

Baca juga: Ajak Aurel Hermansyah ke Ranjang, Atta Halilintar Syok & Heran Lihat Sesuatu di Dalam: Keluarin

Baca juga: Tak Wajar Anak Zaskia Sungkar yang Dinanti 10 Tahun, Irwansyah Takjub Fisik Anak: Usia Baru Seminggu

Menurut Ika Putri, lokasi Gressmall sangat strategis, berada di Jalan Sumatera, kawasan perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Kebomas, Gresik.

"Kami mempunyai konsep berbeda, yang dimaksud adalah konsep ramah lingkungan untuk belanja dan tempat hiburan bagi keluarga dengan konsep religi," papar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama ini saat ditemui dikantornya di Surabaya, Rabu (7/4/2021)

Menurut Ika Putri, bukan hal yang mudah mengelola bisnis di masa pandemi Covid-19. Untuk menjaga penyewa unit bisa tetap bertahan dan pengunjung tetap nyaman bukan persoalan mudah. Namun Alumni Universitas Airlangga Surabaya jurusan komunikasi tetap optimis Gressmall menjadi pilihan terbaik bagi warga Gresik dan sekitarnya.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved