Breaking News:

Ramadan 2021

Di Tengah Pandemi, Outlet Kurma Lawang Agung di Surabaya dan Sidoarjo Ramai Didatangi

Outlet di Surabaya berada di daerah Ampel dan depan masjid Al Akbar Surabaya. Sesangkan, malang berada dekat masjid sabilillah dan terakhir di Sidoarj

Istimewa/TribunJatim.com
Outlet Kurma Lawang Agung ramai didatangi pembeli 

Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Outlet di Surabaya berada di daerah Ampel dan depan masjid Al Akbar Surabaya. Sedangkan, malang berada dekat masjid sabilillah dan terakhir di Sidoarjo dekat Alun-alun Sidoarjo

Selama ramadhan, lawang Agung menyajikan kurma yang beranekaragam dari kurma sukari, tunisia yang best seller hingga kurma ajwa, Emirates Arab, Mesir hingga medjol (kurma raksasa)

Selain itu, Lawang Agung menjual segala herbal, madu, dan air zam-zam juga untuk keperluan nutrisi selama ramadhan dan pandemi covid-19.

Marketing Lawang Agung, Abdurrohim Nur (25), menjelaskan menjelang Ramadan hingga sekarang, Lawang Agung menambahkan stok kurma yang berbeda-beda dan berbagai rasa, tekstur dan bentuk kurma.

Baca juga: Menu Buka Puasa Harga Terjangkau di Sumenep, Ikan Bakar Pak Ahmad Bisa Dicoba

Dalam suasana Ramadan 2021 diharapkan masyarakat telah menyadari pentingnya mengonsumsi kurma dan berbagi kurma antar sesama. Salah satu kampanye lawang Agung adalah kurma nutrisi harian dan berbagi kurma.

"Atas kepercayaan masyarakat, Alhamdulillah selama ramadhan ini, Lawang Agung sudah siap melayani kebutuhan kurma yang lengkap. Harapan juga, kurma juga dikonsumsi setiap hari dan tidak hanya bulan ramadhan. Menjadi kebiasaan baru untuk konsumsi setiap hari." Jelasnya

Tambahannya, Lawang Agung tahun ini lebih ramai dan semakin yakin bahwa kurma menjadi alternatif mencegah Covid-19 selama ramadhan.

"Alhamdulillah outlet ramai. Ini atas izin Allah dan kepercayaan masyarakat Jawa Timur khususnya telah berbondong-bondong beli kurma sejak awal ramadhan kemarin" Tambahnya

Outlet Lawang Agung selama pandemi sudah mengikuti aturan protokol kesehatan agar terhindar dari klaster baru.

"Insya Allah kita telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" Akhirnya. 

Abdurrohim menjelaskan, Kurm Lawang bisa didapatkan melalui berbagai cara. 

Misalnya melalui website @ www.pusatkurma.com

Fb & Ig @ Lawangagung_pusatkurma, atau nomor CS Lawang Agung 
• LAWANG AGUNG NYAMPLUNGAN
o Jl Nyamplungan No 75 Surabaya
o 0822-5723-7231
• LAWANG AGUNG GAYUNGSARI
o Jl Gayungsari Barat X/45 Surabaya
o 0821-3939-5290
• LAWANG AGUNG SIDOARJO
o Jl Mojopahit No 11 Sidoarjo
o 0821-3909-1395
• LAWANG AGUNG MALANG
o Jl Soekarno Hatta No 45 Malang
o 0821-3909-1395

Kumpulan berita Jatim terkini

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved