Breaking News:

Meningkatnya Eksistensi Ladies Golfer Bawa Angin Segar dalam Permainan Olahraga Golf

Golf identik dengan olahraga eksklusif yang sering dimainkan oleh golong tertentu. Padahal, golf sebenarnya bisa dimainkan oleh siapa saja.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Maura seorang golfer perempuan sedang melakukan pukulan di area driving range Bukit Darmo Golf Surabaya. 

Reporter: Melia Luthfi Husnika I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Golf identik dengan olahraga eksklusif yang sering dimainkan oleh golong tertentu. Padahal, golf sebenarnya bisa dimainkan oleh siapa saja.

Selama ini, para pemain golf didominasi oleh pria dan dari kalangan bisnis. Namun, selama pandemi tren tersebut bergeser.

Pandemi membawa tren baru para pegolf milenial hingga pegolf perempuan atau yang dikenal ladies golfer.

Menurut Khristina selaku Senior Sales and Marketing Bukit Darmo Golf Surabaya, peminat olahraga golf dari kalangan perempuan meningkat cukup tinggi.

Dibandingkan sebelum pandemi, ia menuturkan, ladies golfer kini semakin banyak.

"Mungkin karena bosan di rumah saja banyak yang mencoba hal baru seperti olahraga golf ini. Makanya selama pandemi peminat golf dari kalangan milenial dan perempuan meningkat," ujar Khristin, Jumat (16/4/2021).

Khristin mengaku senang dengan adanya peningkatan pemain golf dari berbagai kalangan. Menurutnya, hal tersebut membawa angin segar dalam dunia golf.

"Dulu pemain golf pasti identik dengan bapak-bapak atau pelaku bisnis. Nah sekarang dengan adanya ladies golfer ada angin segar nih. Membawa tren baru," kata Khristin.

Manfaat golf untuk perempuan, Khristin melanjutkan, tak hanya untuk mengisi waktu luang. Golf juga bisa berfungsi sebagai olahraga rutin untuk menjaga kebugaran tubuh.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved