Breaking News:

MotoGP

Tangis Haru Marc Marquez Bisa Sentuh Garis Finis MotoGP Portugal 2021

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya mencapai "impiannya" dengan kembali balapan pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao.

MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah finis pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (19/4/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya berhasil melewati comebacknya di MotoGP dengan torehan apik menyentuh garis finis, pada balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

Marc Marquez finis ketujuh pada balapan yang berlangsung selama 25 putaran tersebut.

Bagi Marc Marquez, ini adalah finis pertama pada MotoGP sejak November 2019 dan membuat dia merasa gembira sekaligus kelelahan, bahkan sempat meneteskan air mata haru saat kembali ke garasinya.

"Saya adalah orang yang suka menyimpan emosi di dalam, tetapi ketika saya tiba di dalam garasi dengan semua mekanik saya, saya tidak dapat mengendalikan emosi," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Sudah sangat lama sejak saya memimpikan hari ini untuk menyelesaikan balapan MotoGP. Itu adalah langkah terbesar dalam rehabilitasi saya, pemulihan saya," ujar Marquez.

"Kembali merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap MotoGP adalah impian saya dan itulah yang saya lakukan hari ini. Saat tiba di garasi tentu saja saya kelelahan, tetapi itu adalah ledakan emosi yang tidak dapat saya kendalikan dan sangat menyenangkan."

Marquez yang start dari urutan keenam sempat naik ke urutan ketiga saat balapan MotoGP Portugal.

Setelah sekian lama meninggalkan trek balap, pembalap Spanyol itu mengakui bahwa dia merasa tidak nyaman selama pertempuran lap awal yang intens.

"Hal tersulit adalah lap pertama karena saya tidak berada di posisi saya. Seperti di sekolah ketika Anda bermain sepak bola dengan orang yang lebih tua!" ujar Marquez bergurau.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved