Breaking News:

Titik Jemput & Antar Gojek Instant Hadir di 4 Mall Pakuwon, Akses GoCar & GoRide Jadi Lebih Mudah

Gojek sediakan layanan pick up dan drop off point di 4 mall grup Pakuwon di Kota Surabaya. Memudahkan masyarakat tertib protokol kesehatan.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
ILUSTRASI - Layanan titik jemput (Pick Up) dan titik antar (Drop Off) Point Gojek di empat mall milik grup Pakuwon di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM - Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara terus berkomitmen untuk memudahkan friksi masyarakat di Kota Surabaya dan sekitarnya dengan mengedepankan protokol kesehatan J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

Upaya tersebut salah satunya dengan menyediakan layanan titik jemput (Pick Up) dan titik antar (Drop Off) Point di empat Mall milik grup Pakuwon yang berlokasi di:

●      Pakuwon Mall : Lobby HomePro

●      Pakuwon Trade Center : Lobby Excelso

●      Pakuwon City Mall : Lobby Maisson Ferrie

●      Royal Plaza : Lobby Utara (Goride) - Lobby Selatan (Gocar)

Dengan titik jemput dan antar ini, masyarakat jadi semakin nyaman dan aman dalam menentukan pilihan transportasinya, khususnya untuk mendapatkan layanan GoCar.

Di Royal Plaza bahkan pelanggan dapat memiliki opsi layanan GoRide dan juga GoCar.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk menuju maupun meninggalkan Mall di Surabaya semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga Rp 5,000 untuk setiap transaksi dengan menggunakan kode GojekMallSub.

Promo ini akan terus diberikan untuk mendukung dan memudahkan pelanggan yang ingin bepergian ke Mall-mall di Kota Surabaya, termasuk di Mall milik Grup Pakuwon tersebut. 

Halaman
123
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved