Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Akhirnya Kembali Berlatih di Stadion Gelora 10 November, Rendi Irwan Beri Petuah Bijak

Rendi Irwan, salah satu pemain senior Persebaya mengaku senang karena akhirnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Rendi Irwan saat mengikuti latihan tim di Stadion Gelora 10 November atau Stadion Tambaksari, Selasa (27/4/2021) 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rendi Irwan, salah satu pemain senior Persebaya mengaku senang karena akhirnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari.

Hal itu diungkapkan Rendi Irwan setelah mengikuti latihan tim Persebaya di stadion penuh sejarah tersebut, Selasa (27/4/2021) sore tadi.

Bagi Persebaya, ini perdana kembali berlatih di Stadion akrab disapa Stadion Tambaksari setelah sejak 2017 tak pernah bisa berlatih di sini.

Padahal Stadion Tambaksari cukup melekat dengan Persebaya, banyak prestasi sejak era perserikatan ditorehkan Persebaya di sini.

"Pertama pasti sangat senang sekali karena ini pertama kali semenjak tahun 2017," ungkap Rendi Irwan, Selasa (27/4/2021) di Stadion Tambaksari.

Baca juga: Besok, Aji Santoso Segera Temui Manajemen Persebaya Surabaya, Bahas 2 Hal Krusial

"Dulu pernah sekali tapi kami diberhentikan waktu itu, pas uji coba hanya 30 menit. Seterusnya belum sampai sekarang, Alhamdulillah ini terealisasi," tambahnya.

Dulu waktu Rendi Irwan membela Persebaya 1927 era LPI tahun 2011, markas utama di Stadion Tambaksari, kala itu Rendi juga dilatih Aji Santoso.

"Kemarin saya juga merasa senang dikabari latihan di sini, ini yang pertama kali, mungkin untuk berikutnya lebih banyak latihan di sini," harapnya.

Apalagi dikatakan Rendi, saat ini Stadion Tambaksari banyak kemajuan karena memang baru saja mengalami renovasi menyambut Piala Dunia U-20 yang akhirnya ditunda.

"Lapangannya pasti beda, dari tribun, rumput lapangan dan semuanya mungkin buat persiapan Piala Dunia, jadi semuanya sudah disiapkan dengan baik, saya melihat di sini rumputnya sangat baik untuk Liga 1."

"Rumputnya empuk, dulu kan agak tebal, sekarang kayak GBT lah. Mudah-mudahan dapat izin di sini selain di GBT," pungkasnya.

Baca juga: Beri Pujian Selangit, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kenang Angkernya Stadion Gelora 10 November

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved