Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Besok, Aji Santoso Segera Temui Manajemen Persebaya Surabaya, Bahas 2 Hal Krusial

Aji Santoso mengaku akan segera bertemu dengan manajemen untuk membahas sejumlah hal terkait program tim Persebaya kedepan

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
KEMBALI KERUMAH - Pemain Persebaya kembali menginjakkan kaki dirumput Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya pada latihan perdana terbuka terbatas, selasa (27/4/2021). 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku akan segera bertemu dengan manajemen Bajul Ijo untuk membahas sejumlah hal krusial terkait program tim kedepan.

Aji Santoso akui belum menentukan secara detail terkait program tim yang akan dijalankan menatap Liga 1 2021.

Meskipun sejak hari kemarin, Senin (26/4/2021) tim sudah berlatih.

Dijelaskan Aji Santoso, hal itu baru akan difinalisasi besok, Rabu (28/4/2021) saat berdiskusi langsung dengan manajemen Persebaya.

Pada pertemuan itu, Aji berencana membahas dua hal krusial di tubuh Persebaya, yakni mengenai persiapan tim menatap Liga 1 2021 dan kedatangan pemain asing.

Baca juga: Selama Ramadan, Persebaya Fokus Tajamkan Visi Bermain

"Sebenarnya tadi saya meeting sama manajemen, cuma manajemen ada keperluan, kemungkinan besar besok,"

"saya meeting terutama membahas program secara umum untuk persiapan menghadapi Liga 1 nanti dan membicarakan pemain asing," ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Selasa (27/4/2021) sore di Stadion Tambaksari.

Program yang disusun, dijelaskan Aji, tidak hanya terkait nama-nama calon pemain asing musim ini.

Tapi juga periodisasi kedatangan pemain. Termasuk kemungkinan program pemusatan latihan yang akan dijalankan.

"Nanti akan saya sampaikan program ke depan seperti apa ke manajemen, kapan kami mulai latihan, terus kami mau ada pemusatan latihan di mana, terus pemain asing harus kapan datang, itu nanti saya sampaikan semua," papar Aji Santoso.

Baca juga: Beri Pujian Selangit, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kenang Angkernya Stadion Gelora 10 November

"Karena saya kepingin ketika nanti kami melakukan persiapan, semua pemain sudah hadir," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Karena belum bicara langsung dengan manajemen, Aji tak bisa membeberkan pada publik terkait waktu yang pas kedatangan pemain asing.

Hingga saat ini, Persebaya belum memiliki pemain asing, bahkan di ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, Persebaya turun dengan 100 persen skuad lokal.

"Nanti itu saya akan sampaikan pada manajemen, belum bisa sampaikan sekarang, tapi saya sudah ada agendanya kapan mereka harus datang," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved