Breaking News:

Ramadan 2021

Gelar Safari Ramadhan, Partai NasDem Gresik Kunjungi Pondok Pesantren Qomaruddin

Partai NasDem Gresik kembali melakukan Safari Ramadhan. Kali ini mengunjungi pondok pesantren Qomaruddin di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Senin

Willy Abraham/Tribunjatim
Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi memberikan takjil kepada pengendara di depan Pondok Pesantren Qomaruddin, Senin (26/4/2021). 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Partai NasDem Gresik kembali melakukan Safari Ramadhan 1442 H. Kali ini mengunjungi Pondok Pesantren Qomaruddin di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Senin (26/4/2021).

Rombongan Safari RamadhanSafari Ramadhan 1442 H  terdiri dari Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi; Ketua DPP Partai NasDem, Suyoto; dan Ketua DPD Partai NasDem Gresik, Syaiful Anwar. Rombongan menggunakan kendaraan bus menuju pondok pesantren Qomaruddin.

Tiba di Pondok Pesantren Qomaruddin para rombongan Safari Ramadhan 1442 H dari partai Nasdem tersebut langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan pondok pesantren Qomaruddin.

Selain bersilaturahmi, Partai NasDem memberikan bantuan berupa akses internet untuk menunjang kegiatan pesantren. Partai NasDem juga membagi-bagikan seribu paket makanan untuk berbuka puasa, kepada masyarakat di sekitar pesantren.

“Kunjungan partai NasDem ke Gresik dalam bentuk sinergitas antara partai NasDem dengan pondok pesantren. Partai NasDem menjunjung tinggi nilai kebangsaan dan religius,” terang Suyoto, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Safari Ramadhan di Benjeng, Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik Bicara Kali Lamong

Baca juga: Golkar Jatim Gelar Doa Bersama untuk Patriot KRI Nanggala 402, Airlangga Hartarto Berbelasungkawa

Baca juga: Keluarga Klk Destrian Andy Prasetya di Trenggalek Berharap Pencarian Berbuah Hasil

Pengurus Pondok Pesantren Qomaruddin, KH Muhammad Alauddin, berharap Partai NasDem dapat terus menjaga dan mengawal demokrasi Indonesia.

Dia juga berharap hubungan antara Partai NasDem dan pondok pesantren dapat terus berlanjut, tidak hanya di ponpes Qomaruddin, namun juga di ponpes lainnya.

"Partai NasDem dapat terus memperjuangkan demokrasi di Indonesia dan dapat terus mengabdi untuk masyarakat, terutama di pondok pesantren,” tutupnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Ponpes Qomaruddin

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved