Breaking News:

Amien Rais Deklarasi Partai Ummat

Tidak Ada Kader PAN Lamongan yang Loncat ke Partai Ummat, Jika Ditemukan ini Sanksinya

DPD PAN Lamongan Jawa Timur belum mendengar informasi ada kader PAN Lamongan yang menyeberang ke Partai Ummat.

surya/Hanif Manshuri
Pengurus dan kader DPD PAN Lamongan membagikan bantuan beras di daerah terdampak banjir, Rabu (20/1/2021) 

Reporter : Hanif Manshuri | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Sampai hari keempat setelah deklarasi Partai Ummat, DPD PAN Lamongan Jawa Timur belum mendengar informasi ada kader PAN Lamongan yang menyeberang ke Partai Ummat.

Partai baru besutan Amien Rais yang baru saja dideklarasikan menjadi perhatian banyak kalangan, sampai ada yang bakal banyak kader PAN yang loncat ke partai baru tersebut.

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfud mengatakan, sejauh ini tidak kader partai PAN Lamongan yang menyeberang ke Partai Ummat.

"Belum mendengar informasi ada kader PAN Lamongan yang pindah ke Partai Ummat," kata Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfud kepada saat dikonfirmasi Surya.co.id (Tribunjatim.com), Minggu (2/5/2021).

Namun Ali memastikan, jika nanti ditemukan ada kader yang menyeberang, pihaknya akan mengusulkan untuk mendapatkan sanksi tegas hingga di-PAW.

Baca juga: Susunan Pengurus Partai Ummat Jawa Timur, Figur Lintas Profesi Bakal Isi Kepengurusan

Mahfud meyakini, kader PAN Lamongan tetap solid bernaung pada partai yang kini dipimpin Zulkifli Hasan.

"Jika nanti kita temukan benar-benar ada yang pindah, sanksinya tegas akan kita usulkan untuk di PAW," tegasnya kepada TribunJatim.com.

Seperti diketahui, Amien Rais telah resmi mendeklarasikan Partai Ummat. Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat dijabat oleh menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi. "Saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di persada bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama," kata Amien Rais dalam acara deklarasi Partai Ummat, yang ditayangkan di YouTube Amien Rais Official, Kamis (29/4/2021).

Dalam kepengurusan Partai Ummat, Amien Rais mengemban jabatan Ketua Majelis Syuro. Sejumlah politikus yang sempat dikenal sebagai kader PAN juga masuk kepengurusan Partai Ummat.

berita tentang partai Ummat

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved