Breaking News:

Cara Belanja Bayar Nanti di Bukalapak Paylater, Bunga 0%, Ada Diskon hingga 90 Persen Pakai Kode Ini

Sinergi Bukalapak dan Kredivo menghadirkan fitur Bukalapak Paylater. Bantu peningkatan penjualan UMKM di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Pojok kanan bawah) letak Fitur Paylater di Aplikasi Bukalapak. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bagian dari upayanya membantu para pelaku UMKM meningkatkan penjualan terutama di masa pandemi virus Corona ( Covid-19 ), Bukalapak dan Kredivo resmi bersinergi menghadirkan fitur Bukalapak Paylater.

Fitur tersebut adalah fitur beli sekarang bayar nanti dengan bunga 0% khusus untuk pengguna Bukalapak.

Lalu bagaimana cara berbelanja dengan memanfaatkan fitur Bukalapak Paylater?

President BukaFinancial & Digital Bukalapak, Victor Lesmana mengungkapkan, cara memanfaatkan Bukalapak Paylater cukup mudah

"Pengguna yang sudah memiliki akun Bukalapak hanya perlu menambahkan KTP dan mengisi data diri untuk mengaktifkan akun dan menggunakan fitur pay later ini," kata dia, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Upaya Pulihkan Ekonomi, Bupati Ipuk Gelar Hari Belanja ke Pasar dan UMKM Serentak di Banyuwangi

"Setelah itu, kemudian hanya dalam waktu singkat, pengajuan akun akan disetujui dan tentunya pengguna akan mendapatkan limit sebesar Rp 500.000 yang bisa digunakan untuk berbelanja di Bukalapak dengan bunga 0% untuk pembayaran dalam waktu 30 hari dengan biaya langganan flat yang dikenakan tiap bulannya," sambungnya.

Dikatakan pula oleh Victor, bahwa pengajuan untuk mendapatkan fitur Bukalapak Paylater ini sudah bisa diakses oleh pengguna di aplikasi Bukalapak.

Untuk belanja menggunakan limit paylater, pengguna hanya perlu bertransaksi seperti biasa lalu memilih paylater sebagai metode pembayaran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved