Breaking News:

HUT ke-5 di Bulan Ramadan, Royal Singosari Hospitality Tabur Makna, Gelar Bukber dan Santuni Santri

Rayakan ulang tahun ke-5 saat Ramadan, Royal Singosari Hospitality tabur makna, gelar buka bersama dan santuni anak santri.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality, Pratiwi Nindya Ningrum saat memberi santunan kepada para santri Yayasan Rumah Tahfidz di Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya, Senin (3/5/2021). 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perjalanan Royal Singosari Hospitality (RSH) sebagai salah satu jaringan hotel di Indonesia telah memasuki usia 5 tahun, tepat pada Sabtu (1/5/2021) lalu.

Kendati masih berusia muda, bukan berarti perjalanan Royal Singosari Hospitality tak mulus untuk meramaikan persaingan sektor perhotelan dan wisata.

Bahkan, okupansi jaringan hotel yang ada di Jawa Timur seperti Royal Singosari Cendana dan Regantris cukup bisa bertahan di tengah gempuran pandemi Covid-19 (virus Corona).

Kepada TribunJatim.com, Corporate General Manager RSH, Pratiwi Nindya Ningrum mengatakan, selama pandemi, jaringan hotel RSH yang ada di Jawa Timur bisa melalui segala badai.

Bahkan, kata Pratiwi, pada triwulan 1 2021, Royal Singosari Cendana dan Regantris untuk okupansinya kompak naik 40 hingga 60 persen.

"Kondisi ini tentunya menggembirakan dan kami sangat bersyukur, di saat banyak yang gulung tikar kami masih bisa bertahan," ujar Pratiwi di Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya, Senin (3/5/2021).

Atas dasar itu pula, dan bersamaan dengan HUT RSH yang ke-5, pihaknya mengadakan beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Sejalan dengan road to 5 th Anniversary, kami mengadakan kegiatan CSR yang juga serentak dilakukan oleh kelima properti di bawah naungan Royal Singosari Hospitality, beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu di antaranya membersihkan Masjid Baitul lkhsan Surabaya pada tanggal 16 April 2021 dan membagikan takjil di beberapa musala yang berlokasi di sekitar daerah Tegalsari, Surabaya pada tanggal 23 April 2021," jelasnya.

Baca juga: Bangga Buatan Indonesia, Hotel Accor Group di Jatim Sajikan Menu Buka Puasa dari Bahan Produk UMKM

"Adapun sebagai puncak rangkaian acara road to 5th Anniversary selanjutnya, serta untuk merangkul semangat pada momentum Ramadan 2021, tepat hari ini Royal Singosari Hospitality menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema 'Berbagi Berkah di Ramadan Penuh Hikmah'. Di acara ini kami mengundang Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka bersama," sambungnya.

Acara buka bersama dan santunan anak santri ini, kata dia, dihadiri oleh seluruh karyawan Royal Singosari Hospitality, perwakilan tim sales dari Royal Singosari Cendana serta Regantris Hotel Surabaya, dan pengasuh yayasan beserta kurang Iebih 40 santri.

Terkait detail santunan yang diberikan, ia menjelaskan, uang Rp 100 ribu untuk para santri dan uang sebesar Rp 5 juta untuk para pengurus Yayasan Rumah Tahfidz.

"Dengan sangat hikmat, acara yang juga berlangsung dengan penuh nuansa keakraban tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, diharapkan bisa menjadi makna positif di bulan yang penuh dengan keberkahan ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved