Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan - Duel Unfikasi, Canelo Alvarez Vs Billy Joe Saunders

Jadwal tinju dunia antara dua juara, Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders, akan tersaji akhir pekan ini.

Editor: Taufiqur Rohman
(AFP/ AL BELLO)
Canelo Alvarez (kiri) dan Billy Joe Saunders (kanan) saat menghadrii sesi timbang badan dan face off menjelang duel unifikasi sabuk juara kelas menengah super versi WBA, WBC, dan WBO yang akan dihelat di AT&T Stadium pada Sabtu (8/5/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (9/5/2021) pagi WIB, akan tersaji duel tinju unifikasi atau penyatuan gelar yang mempertemukan Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders.

Canelo Alvarez akan menghadapi musuh yang belum terkalahkan yakni Billy Joe Saunders di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Alvarez dan Saunder ini tentu sudah dinantikan para penggemar tinju, mengingat keduanya sama-sama memiliki sabuk juara kelas menengah super.

Canelo Alvarez, petarung yang kerap dijuluki raja tinju dunia, saat ini memiliki dua sabuk juara kelas menengah super versi WBA dan WBC.

Di sisi lain, Billy Joe Saunders memiliki sabuk juara kelas menengah super versi WBO.

Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders dipastikan akan tampil mati-matian untuk meraih kemenangan pada duel nanti.

Sebab, pemenang dari duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders kemungkinan besar akan langsung menghadapi pemegang sabuk juara kelas menengah super versi IBF, Caleb Plant.

Kesempatan itu tentu tidak akan disia-siakan Canelo Alvarez atau Billy Joe Saunders karena pemegang empat sabuk versi WBA, WBO, WBC, dan IBF akan langsung menyandang status juara tak terbantahkan atau undisputed champions.

Duel melawan Billy Joe Saunders adalah pertarungan ketiga yang dilakoni Canelo Alvarez dalam enam bulan terakhir.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved