Breaking News:

Berita Surabaya

Partai Golkar Jatim Makin Gencarkan Komunikasi Lewat Medsos

Partai Golkar saat ini sudah resmi memiliki lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP. Lembaga yang dikukuhkan dua hari lalu itu,

TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji. 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Golkar saat ini sudah resmi memiliki lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP.
Lembaga yang dikukuhkan dua hari lalu itu, bakal menjadi ujung tombak pembentukan opini guna memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji mengaku untuk kepentingan yang sama, pengurus di Jatim sebenarnya sudah memiliki tim media. Hal itu akan semakin menggencarkan sebagai media komunikasi.

"Kita akan memaksimalkan lembaga yang ada, tapi kita akan pikirkan jika harus membreakdown seperti yang ada di pusat," kata Sarmuji saat dikonfirmasi di Surabaya.

Menurut Sarmuji, perangkat komunikasi dalam bentuk tim media di Golkar Jatim selama ini sudah berjalan. Sebab, sifat dari lembaga seperti itu memang butuh konsistensi. Hal itu yang terus dijaga pihaknya di Jawa Timur.

Sarmuji yakin, dengan konsistensi, kontinyu yang baik dan optimal akan menarik hasil yang maksimal.

"Di Jatim sudah ada tim media sosial. Kalau mau diperluas menjadi tim komunikasi politik juga bisa," terang Sarmuji kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Partai Golkar Jawa Timur Dorong Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024: Siap All Out Mendukung

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengukuhkan pengurus Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Airlangga mengatakan lembaga ini dibentuk sebagai ujung tombak dalam pembentukan opini untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2024.

LKI Partai Golkar nantinya bekerja untuk memetakan isu-isu yang berkembang baik di tingkat nasional maupun daerah.

"LKI Partai Golkar juga akan merancang dan merumuskan kebijakan Partai Golkar berdasarkan data informasi yang dihimpun untuk mewujudkan tujuan Partai Golkar," ujar Airlangga, di Kantor DPP Partai Golkar, seperti dikutip Tribunnews.

berita tentang

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved