Breaking News:

Berita Persela

Temani Putrinya Hafalan Al-Qur'an Menjadi Cara Asisten Pelatih Persela Isi Ramadan dan Libur Liga

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto benar-benar memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan baik menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Instagram Didik Ludianto
Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto. 

Reporter: Khairul Amin I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto benar-benar memanfaatkan momen bulan suci Ramadan dan waktu libur kompetisi dengan baik.

Diceritakan Didik, libur kali ini, selain tetap membantu Persela Lamongan U-14 yang terkadang tetap beraktivitas di Stadion Surajaya, Lamongan, dia juga menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Untuk urusan keluarga, Didik mengaku sedang rutin menemani putri tertuanya, Nasywa Farisha Ludianti (15) dalam proses menghafal Al-Qur'an.

"Dengan belum ada kepastian digulirkannya kompetisi, Alhamdulilah bisa berbuka bersama dengan keluarga," ungkap Didik Ludianto pada TribunJatim.com, Selasa (11/5/2021).

"Apalagi anak saya yang mbarep (tertua) mondok di luar kota jurusan tahfiz sudah hafal 9 jus sekarang pulang, jadi bisa dampinginya nyimak ngaji," tambah pelatih asal Bojonegoro itu.

Didik Ludianto bercerita, saat ini putri tertuanya itu menempuh pendidikan di Pondok Modern Alfatihah Bojonegoro, jurusan khusus tahfiz.

"Sekarang kelas 3, tinggal wisuda akhir bulan Mei. InsyAallah rencana pindah mondok di Rembang Jateng, di Gus Bahak jurusan khusus tahfiz biar jadi Hafidhoh," ungkap Didik Ludianto.

Ia berharap, dengan pendidikan yang ditempuh buah hatinya saat ini bisa menjadi penolong diri dan keluarganya kelak di akhirat.

"Sopo seng hafal Qur'an besok (di akhirat) akan diberi mahkota (kemuliaan) jare ceramah-ceramah nang TV," pungkas Didik Ludianto penuh harap.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved