Breaking News:

Berita Jatim

Optimalkan Peluang Staycation, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Tawarkan Paket Inap Murah

Upaya untuk menggenjot okupansi dengan memanfaatkan peluang staycation dikala tiba Hari Raya Idul Fitri saat masih dimasa pandemi selalu jadi andalan

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Istimewa/TribunJatim.com
Pekerja HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya saat membersihkan kamar. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Upaya untuk menggenjot okupansi dengan memanfaatkan peluang staycation dikala tiba Hari Raya Idul Fitri saat masih dimasa pandemi selalu jadi andalan para bisnis jaringan perhotelan.

Tidak terkecuali jaringan Hotel Harris di Surabaya.

Satu diantaranya misalnya adalah HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Kali ini, saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menawarkan paket inap yang lengkap dengan sarapan namun dihargai dengan harga yang bersahabat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Eenk Zulkarnain.

"Bagi yang ingin staycation saat lebaran idul fitri, bisa bermalam bersama keluarga di HARRIS hotel Bundaran Satelit dengan harga mulai dari Rp,518.000 net/malam belum termasuk sarapan pagi atau paket komplit “STAY & DINE LEBARAN” dengan harga mulai dari Rp 718.000 net/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa," kata Eenk, Kamis (13/5/21) di Surabaya.

Baca juga: Jamaah Salat Idul Fitri di Bondowoso Simpan Sandal di Kantung Plastik untuk Hindari Kerumunan

Dikatakannya pula, paket inap komplit itu juga sudah termasuk menginap satu malam di kamar HARRIS menggunakan berbagai fasilitas hotel, seperti free wifi di semua area hotel, kolam renang, gym center.

"Adapun bagi yang ingin mendapatkan paket inap lengkap tersebut dengan harga yang lebih murah lagi maka bisa memanfaatkannya dengan menggunakan extra diskon 30% dari harga normal, yakni dengan cara melakukan reservasi di website resmi hotel kami harrishotels.com untuk member MTP HARRIS hotel," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved