Breaking News:

MotoGP

Franco Morbidelli Ancam Hengkang dari Yamaha Jika Permintaanya di MotoGP 2022 Tak Dituruti

Franco Morbidelli siap meninggalkan Yamaha jika permintaannya di MotoGP 2022 tak diwujudkan.

Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengungkapkan keinginannya yang selama ini terpendam di MotoGP.

Rider Italia itu tak memungkiri jika dirinya masih ingin bersama Yamaha dalam karier MotoGP pada masa mendatang.

Namun, dia siap meninggalkan Yamaha jika dia tidak mendapat motor dengan mesin spek pabrikan pada MotoGP 2022.

Franco Morbidelli mengatakan bahwa dia akan menggunakan motor spesifikasi pabrikan pada MotoGP 2022, bahkan jika dia harus meninggalkan Yamaha demi mesin baru.

Franco Morbidelli selama dua musim terakhir, melakukan debutnya dengan Yamaha bersama Petronas Yamaha SRT. Dia menggunakan M1 dengan spesifikasi terkini pada 2019.

Dengan bertukarnya Fabio Quartararo dari Petronas ke tim pabrikan Yamaha bersama Valentino Rossi, Morbidelli tetap menggunakan motor dengan spesifikasi lama.

Pembekuan regulasi teknologi yang memaksa Morbidelli menghabiskan satu musim lagi dengan M1 2019 menjadi poin utama diskusi dalam negosiasi kontraknya.

Namun, meski dia telah menerima jaminan dari Yamaha, banyak yang akan bergantung pada apakah Yamaha dan Petronas SRT menyetujui kesepakatan baru.

"Saya suka Yamaha dan saya ingin melanjutkan hubungan saya dengan mereka," kata Morbidelli dilansir BolaSport.com dari GPOne.com.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved