Breaking News:

Berita Madura United

Novan Setya Sasongko Beberkan Alasan Terima Pinangan Madura United

Novan Setya Sasongko buka-bukaan mengenai alasan dirinya menerima pinangMadura United musim

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Madura United
Novan Setya Sasongko di latihan Perdana Madura United, Kamis (21/5/2021) di Stadion gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Novan Setya Sasongko menjadi bagian Madura United musim ini, pemain asal Bojonegoro itu bahkan sudah mengikuti latihan perdana tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, Kamis (21/5/2021) di Stadion gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Disampaikan Novan, dia menerima pinangan Madura United akibat beberapa pertimbangan. Satu diantaranya karena faktor pelatih.

Novan menilai, juru racik Madura United saat ini, Rahmad Darmawan (RD) merupakan pelatih yang cukup mumpuni.

"Pertimbanganya pertama karena pelatih. Kedua, Madura tim yang bagus dan materi pemainya bagus-bagus," ungkap Novan Setya Sasongko pada surya.co.id, Jumat (21/5/2021).

Novan tidak memungkiri, komunikasi pertama yang dibangun terkait minat Madura United menggunakan jasanya musim ini lewat pelatih kepala Madura United.

"Untuk perekrutan, awalnya komunikasi sama coach (Rahmad Darmawan) dan Alhamdulillah bisa di Madura United," papar mantan pemain Persebaya dan Bali United itu.

Mengenai target pribadi, Novan tak tanggung-tanggung, ia ingin membawa tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam ini menjadi juara Liga 1.

"Target pribadi ingin menampilkan yang terbaik di Madura dan Insya Allah ingin Juara Liga 1," pungkasnya.

Novan menjadi dua diantara pemain baru Madura United pasca gelaran Piala Menpora 2021. Satu pemain lain adalah Silvio Escobar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved