Breaking News:

Berita Tekno

Selain Unggul di Camera, Vivo V21 5G Punya Desain Stylish dengan Bodi Tipis hingga Performa Gahar

Hal yang perlu diketahui oleh para pecinta smartphone merk vivo mengenai hadirnya vivo V21 5G ternyata tidak melulu soal kameranya saja yang telah dib

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Usung Dual OIS Night Camera, Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia. Senin (24/5/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hal yang perlu diketahui oleh para pecinta smartphone merk vivo mengenai hadirnya vivo V21 5G ternyata tidak melulu soal kameranya saja yang telah dibekali teknologi Dual OIS Night Camera.

Pasalnya, desain ramping, perangkat keras dan perangkat lunak yang kuat pada smartphone ini telah dirancang untuk menawarkan pengalaman unik, sehingga akan membantu pengguna menikmati setiap momen dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya.

Ya, dengan membawa tagline “Be Bright, Be Inspired”, peluncuran generasi terbaru V-Series ini menandakan perjalanan panjang seri ini di Indonesia sebagai smartphone yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini.

Tidak hanya berfokus pada kamera, vivo V21 5G tetapi juga memiliki tampilan stylish, performa tangguh, dan harga yang kompetitif.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan smartphine ini punya desain sylish dengan bodi tipis 7,29mm.

"Dari sisi desain, vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design hasil perpaduan dari sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design. vivo menggunakan desain Dual Tone Step untuk membuat kamera menyatu dengan bodi guna menjaga keamanan lebih pada lensa kamera," ujar Edy, Senin (24/5/21).

Ia menjelaskan, pada sentuhan luarnya, smartphone ini menggunakan AG Glass Mate untuk mengurangi bekas jari di bodi belakang sehingga dapat mempertahankan kesan mewah pada smartphone.

Sedangkan Flat Frame Design bertujuan agar ponsel nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

"vivo V21 5G terdapat dalam 2 varian warna, yakni Dusk Blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,29mm dan berat 176gram, dan Sunset Dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7,39mm dan berat 177gram. Dengan ketebalan tipis 7,29mm, vivo V21 5G menjadi smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved