Breaking News:

Berita Otomotif

Test Ride Honda PCX 160 Berhadiah Motor, Tersedia di 6 Kota di Jawa Timur

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) memberikan kesempatan kepada para pecinta skutik premium di Jawa Timur untuk ikut dalam kegiatan bertajuk

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/fikri
Kegiatan test ride All New Honda PCX 160 di Surabaya pada bulan April 2021 lalu. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) memberikan kesempatan kepada para pecinta skutik premium di Jawa Timur untuk ikut dalam kegiatan bertajuk All New PCX Test Ride Berhadiah.

Hal ini dilakukan MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, juga untuk menjawab rasa penasaran serta keinginan para konsumen yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Kegiatan ini akan berlangsung selama periode tanggal 20 Mei - 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur.

"Testride ini diselenggarakan oleh semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, Jumat (28/5/21).

Dikatakan juga oleh Suhari, dalam kegiatan itu, tidak hanya sekedar berkesempatan test ride, tetapi para peserta juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama sepeda motor Honda PCX 160.

Selain itu, peserta juga berkesempatan meraih hasiah Smartphone, voucher belanja dan hadiah paket service yang akan diundi menjadi 2 periode yakni tanggal 20 Juni dan 20 Juli 2021

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride, kata dia, konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama  testride berlangsung. 

Selain itu, peserta juga wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi  dengan hastag yang telah di tentukan.

Tak hanya itu saja, para peserta juga wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved