Breaking News:

Berita Lamongan

Kecelakaan Mengerikan di Lamongan, Dipicu Truk Tronton Alami Rem Blong, Terguling Usai Hantam Innova

Kecelakaan karambol yang melibatkan 3 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Babat - Jombang, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kec

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/Hanif Manshuri
Bangkai truk tronton dan bangkai 4 kendaraan lainnya yang terlibat tabrakan karambol di Ngimbang, Minggu (30/5/2021) 

Reporter: Hanif Manshuri I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kecelakaan karambol yang melibatkan truk tronton, 2 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Babat - Jombang, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021).

Menurut saksi mata, Parman (51), semula truk tronton bermuatan semen nopol BK-8131-CA, yang dikemudikan oleh Deva ( 20) asal Desa Payaman Kecamatan Plemahan, Kediri berjalan dari utara ke selatan.

Saksi melihat truk melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 km perjam dan tak mampu menguasai stir atau mengurangi kecepatan pada jalan turunan di TKP.

Truk itu mengalami rem blong karena melaju kencang hingga menabrak kendaraan di depannya yang melaju searah dari utara ke selatan yakni, mobil Isuzu Panther nopol S-1243-OG.

Mobil Isuzu Panther tersebut dikemudikan Sarjono (49) warga Sambiloto Jombang, dan menyasar 2 sepeda yang sedang parkir di bahu jalan yakni N Max nopol S-3975-AQ yang dikendarai Suroto (43) asal Bendosukun, Desa Slaharwotan Kecamatan Ngimbang dan sepeda motor Honda Revo nopol  S-5339-JY yang dikenadari Sunyoto (53) warga Desa Pasarlegi Kecamatan Lamongan.

"Truk masih melaju, karena rem blong," ungkap saksi, Parman di lokasi laka.

Tak berhenti menghantam satu mobil dan 2 motor, truk beruntun melaju menabrak mobil Toyota Innova nopol AG-1029-SV yang dikemudikan Dampriyanto (61)  warga Desa Wajaklor Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

Benturan keras terjadi, bukan Innova yang terbalik, namun truk tronton terbalik dengan posisi keempat roda berada di atas.

Posisi bangkai truk tronton, separuh di badan jalan dan sebagian ekornya di bahu jalan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved