Breaking News:

Temukan Emas Murni 100 Gram di Bungukus Mi, Pedagang Kios Kecil Bandung Beri THR Penjual Nasgor

Modal mi instan dapat 100 gram emas murni. Tuti Nurbaeti pedagang kios kecil bagi-bagi THR Idul Fitri untuk penjual nasi goreng keliling.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Hefty Suud
ISTIMEWA/Mie ABC
Pedagang asal Bandung, Tuti yang berhasil mendapat emas logam mulia 100 gram dari Mie ABC Selera Pedas dalam program kampanye PEDAS #SabarItuEmas.  

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pedagang kios kecil dari Bandung, Tuti Nurbaeti (54) mendapatkan emas murni hanya dengan modal mi instan. 

Pasalnya, ia memenangkan 100 gram emas murni dari Mi ABC Selera Pedas melalui keikutsertaannya dalam Kampanye Pesta Hadiah Emas (PEDAS) #SabarItuEmas pada Maret lalu.

Sebagian hadiah itu, Tuti berikan kepada para pelanggannya, yakni para penjual nasi goreng keliling, sebagai bingkisan THR Idul Fitri.

"Saya memulai berdagang dari anak bungsu belum genap berusia setahun, masih di gendongan. Sekarang, ia

sudah kuliah tingkat pertama, dan saya tidak terpikir untuk menutup toko," kata Tuti dalam rilis yang dikirimkan Mie ABC, Minggu (30/5/2021).

Baca juga: Aksi Nekat Emak-emak Curi Emas 30 Gram dan Uang Rp 10 Juta di Pernikahan, Gerak-Gerik Terekam CCTV

Tak hanya itu, tanpa ia sadari ternyata hadirnya toko memudahkan para penjual nasi goreng keliling di sekitar lokasi untuk meneruskan usaha mereka.

Apalagi sebagian besar merupakan perantau dari luar Bandung yang harus bertahan mencari nafkah di kota besar.

Tak jarang, para penjual nasi goreng (nasgor ) keliling di sekitar toko Tuti mengalami kesulitan berbelanja bahan baku karena ketiadaan modal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved