Breaking News:

Berita Probolinggo

Dua Hari Buron, Tahanan Kabur Probolinggo Ditemukan Gantung Diri di Hutan

Warga Kota Anyar, Probolinggo dibuat geger. Sesosok pria ditemukan tergelantung di hutan Desa Curah Temu, kecamatan setempat, Senin (31/5/2021)

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Januar
istimewa
ilustrasi buronan di Probolinggo tewas gantung diri 

Reporter: Tony Hermawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Warga Kotaanyar, Probolinggo dibuat geger. Sesosok pria ditemukan tergantung di hutan Desa Curah Temu, kecamatan setempat, Senin (31/5/2021).

Peristiwa mengerikan tersebut kali pertama kali diketahui oleh warga. Selanjutnya warga pun melaporkan penemuan itu ke polsek setempat. Polisi kemudian mendatangi lokasi.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Riski Santoso menyatakan, setelah melakukan pemeriksaan mayat tersebut yakni Ahmad Fauzi (26) pelaku curanmor yang kabur dari Mapolsek Karanganyar.

Pelaku yang sudah 8 kali melakukan aksi pencurian sepeda motor itu kabur saat hendak dilakukan penyidikan.

"Ketika petugas sedang makan jam 16.00 WIB. Pelaku dengan tangan diborgol berhasil kabur dari ruang penyidikan. Polisi baru mengetahui ketika yang bersangkutan sudah tidak ada ditempat,"ucapnya.

Terhitung dua hari sudah pelaku spesialis curanmor itu berhasil kabur dari tahanan Mapolsek Kota Anyar selama dua hari. Tepatnya, dari tanggal 29 sampai 31 Mei.

Diakui Riski, dirinya cukup heran, lantaran tahanan itu sudah ditembak kakinya. Namun tetap berhasil kabur saat hendak diperiksa.

Dugaan awal, pelaku lari dari Mapolsek Kota Anyar langsung menuju ke arah timur dengan tangan masih diborgol.

Baca juga: ABG Kediri Tak Sadar Direkam Pria Bejat Saat Mandi, Pelaku Ajukan 1 Syarat Agar Video Tak Viral

" Sebagian warga ada mengetahui jika Fauzi sempat lewat depan rumahnya. Namun tidak terlalu jelas, karena waktu itu suasana sore menjelang malam atau mau magrib,"ucapnya.

Riski juga menyatakan, bahwa dalan proses pemeriksaan dan penyelidikan terhadap yang bersangkutan tidak ada tanda-tanda gangguan mental. Namun dalam riwayat keluarga, tahanan tersebut mengalami keretakan.

"Informasi yang masuk bapak ibunya bercerai begitu," pungkasnya.

Kumpulan berita Probolinggo terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved