Breaking News:

Kehebatan Dual Mode 5G di Vivo V21 5G, Unduh Film 800MB Cukup 10 Detik Saja Hingga Anti Lag

Kehebatan Dual Mode 5G di Vivo V21 5G, unduh film 800MB cuma butuh waktu 10 detik saja, anti lag, anti hambatan!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Vivo V21 5G. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vivo V21 5G tidak hanya dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM saja.

Smartphone berdesain apik ini juga telah mendapat dukungan teknologi Dual Mode 5G untuk mendukung konsumen merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

“Kami berharap Vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Senin (1/6/2021).

Menurutnya, kehadiran Vivo V21 5G ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang terus melaju ke arah yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia.

"Jadi atas dasar itulah, kami menghadirkan Vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga yang dapat konsumen nikmati ketika menggunakan smartphone ini," jelasnya.

Ia juga mengatakan, hadirnya teknologi 5G pada Vivo V21 5G mendukung mode dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat yang bersamaan.

Selain itu, smartphone ini didukung dengan Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core yang memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Edy mengklaim, kemampuan 5G yang ada di Vivo V21 5G memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps, yang berarti dibutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

Baca juga: Selain Unggul di Camera, Vivo V21 5G Punya Desain Stylish dengan Bodi Tipis hingga Performa Gahar

Selain itu, latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat Vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag).

Bahkan, kehadiran teknologi 5G pada Vivo V21 5G juga menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik.

Hal tersebut tentunya akan memberikan kemudahan konsumen yang akan terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus.

"Dengan kemudahan yang ditawarkan itu, konsumen tentunya dapat tetap membagikan momen insipirasional mereka dan tetap bisa terkoneksi dengan perangkat IoT-nya secara bersamaan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Vivo V21 5G sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen sejak Minggu (30/5/2021).

Vivo V21 5G meluncur dengan harga Rp 5,799,000 dan telah tersedia melalui Vivo Official Store, e-commerce partner, dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved