Breaking News:

Berita Arema

Jadi Presiden Klub, Crazy Rich Malang akan Cari Pemain Asing, Beri Bus hingga Tuntaskan Dualisme

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana nampaknya sudah tahu betul apa yang akan ia lakukan setelah menyandang status baru di Arema FC

Penulis: Dya Ayu
Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.COM/RIFKI EDGAR
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, 2021, ditunjukkan jadi Presiden Klub Arema FC 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana nampaknya sudah tahu betul apa yang akan ia lakukan setelah menyandang status baru di Arema FC.

Gilang mengaku, hal pertama yang akan ia lakukan setelah ini ialah mencari pemain asing untuk memperkuat Arema FC.

Menurut Gilang, mendatangkan pemain asing menjadi program terdekatnya. 

"Rencana awal yang pasti karena setelah ini kompetisi, mau tidak mau kami harus segera siapkan pemain asing. Kami akan cari pemain yang berkualitas," kata Gilang Pramana, Minggu (6/6/2021).

Tak hanya itu, bos Juragan 99 Corp itu juga akan memberikan Arema FC bus. Tidak hanya di pinjamkan seperti sebelumnya, namun kali ini Gilang akan memberi Arema FC satu bus untuk operasional.

"Saya juga akan kasih bus ke Arema. Selain itu kami akan benahi semuanya, mulai dari instruktur, tempat training center itu yang akan kami benahi. Termasuk soal dualisme. Semua sudah ada dalam program kerja saya," jelasnya.

Selain itu dengan basic seorang pengusaha sukses, Gilang juga akan membuatkan Arema FC bisnis. Sehingga tidak hanya melulu fokus pada sepak bola.

"Arema juga harus punya bisnis, bukan hanya dari bola saja tapi banyak yang bisa dikembangkan, dengan tim yang punya fans militan tentu bisa menghasilkan yang lebih dari itu," tutur Crazy Rich Malang itu.(myu)

Baca juga: Iwan Budianto Tunjuk Crazy Rich Malang Jadi Presiden Arema FC

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved