Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Hasil Timnas Indonesia Vs Vietnam, Pasukan Garuda Babak Belur, Armada Shin-Tae-yong Dibantai 4 Gol

Timnas Indonesia menyerah 0-4 saat menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam WIB.

Editor: Taufiqur Rohman
PSSI
Skuad timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Timnas Indonesia menyerah 0-4 saat berhadapan dengan Vietnam pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Empat gol kemenangan Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Phuong Cong (67'), dan Van Thanh Vu (72').

Kemenangan atas Indonesia membuat Vietnam sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

The Golden Stars, julukan Vietnam, kini memimpin klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan koleksi 14 poin, hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan atas Indonesia sekaligus memperbesar peluang Vietnam lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juara Grup B.

Vietnam saat ini unggul dua angka dari Uni Emirat Arab yang juga sudah bermain enam kali dan kini duduk di peringkat kedua.

Di sisi lain, hasil laga melawan Vietnam menjadi kekalahan keenam timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia kini semakin terbenam di dasar klasemen Grup G setelah hanya mampu meraih satu poin dari tujuh pertandingan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved