Breaking News:

Berita Sidoarjo

Bermula dari Melawan Arus, Dua Motor di Sidoarjo Terlibat Tabrakan, Seorang Pemuda Tewas

Bermula dari melawan arus, dua motor di Sidoarjo terlibat tabrakan, seorang pemuda warga Desa Kandangan meninggal dunia.

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/M TAUFIK
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Krembung, Sidoarjo, Senin (14/6/2021). 

Reporter: M Taufik | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Sidoarjo, tepatnya di Jalan Raya Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Senin (14/6/2021).

Yakni Honda Scoopy bernopol W 3569 NAP yang dikendarai Agus Purwanto (41) warga Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo, berboncengan dengan Moh Farit (22) warga Desa Kandangan, Krembung, Sidoarjo.

Mereka melaju melawan arus, kemudian bertabrakan dengan Yamaha L 4283 HQ yang dikendarai oleh Fetdinand Mikael, pria 31 tahun asal Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

"Pengendara Scoopy mengalami luka ringan, sedangkan pemuda yang dibonceng meninggal dunia dalam peristiwa ini," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Korban sudah dilarikan ke rumah sakit, termasuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan petugas sebagai barang bukti.

"Petugas sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. Termasuk juga memintai keterangan sejumlah saksi," lanjutnya.

Baca juga: Pemilik Lahan yang Sudah Dibebaskan untuk Frontage Road Sidoarjo Diminta Bongkar Bangunannya

Diketahui, kecelakaan bermula saat Honda Scopy melawan arus dari arah barat. Saat sampai di lokasi, dia berusaha menyeberang, sehingga tertabrak Yamaha L 4283 HQ yang melaju dari timur.

Dari kronologi itu, disimpulkan oleh petugas, sementara dugaan penyebab kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengendara Scoopy. Namun untuk memastikan semua, petugas masih melakukan penyelidikan.

Berita tentang Sidoarjo

Berita tentang Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved