Breaking News:

Berita Bondowoso

Ketua PPDI Bondowoso Tegaskan Siddik Temui Baim Wong dan Minta Bantuan Murni Keinginan Pribadi

Ketua PPDI Bondowoso Fathurrozi menegaskan, Siddik datang menemui Baim Wong dan meminta bantuan adalah murni keinginan pribadi.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/DANENDRA KUSUMA
Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bondowoso, Fathorrozi saat diwawancara sejumlah awak media, Selasa (15/6/2021).  

Reporter: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, BONDOWOSO - Perjumpaan antara Siddik dengan artis Baim Wong membuat pengurus maupun anggota Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bondowoso terkejut.

Sebab, PPDI Bondowoso tak menyetujui keinginan Siddik berangkat ke Jakarta untuk menemui Baim Wong dan meminta bantuan.

Ketua PPDI Bondowoso, Fathorrozi mengatakan, pertemuan dengan Baim Wong adalah murni inisiatif pribadi Siddik.

Saat Siddik berangkat ke Jakarta pun tak ada konfirmasi terlebih dahulu dengannya.

Di PPDI Bondowoso, Siddik menjabat sebagai bendahara.

"Tanpa sepengetahuan kami, Siddik berangkat ke Jakarta. Sesampainya Jakarta dia baru menelepon saya. Saya pun kaget. Tak lama, saya tak menyangka ada telepon dari Baim Wong. Saya berbicara apa adanya kepada Baim Wong," katanya saat ditemui di Basecamp PPDI Bondowoso, Selasa (15/6/2021).

Pria yang akrab disapa Rozi ini menyebut, mungkin ada pergolakan batin yang dialami Siddik saat melihat para penyandang disabilitas lain belum tersentuh bantuan.

Hal itu yang membuat Siddik nekat berangkat ke Jakarta bertemu Baim Wong untuk meminta bantuan sosial bagi komunitas disabilitas Bondowoso.

"Sebelumnya, ia curhat memang ingin ke Jakarta. Tetapi kami tak mengizinkannya. Banyak teman kami yang menanyakan turunnya bantuan dan pelatihan kerja kemungkinan membuat Siddik tak tahan berangkat," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved