Breaking News:

Telkomsel Perkenalkan Logo Baru sebagai Simbol Perubahan untuk #BukaSemuaPeluang

Telkomsel memperkenalkan logo baru sebagai simbol perubahan untuk #BukaSemuaPeluang. Tampilan logo baru lebih modern, berwarna dan futuristik.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/TELKOMSEL
Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, dan Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh pada peluncuran logo baru Telkomsel, Jumat (18/6/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Telkomsel memperkenalkan logo baru untuk memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang.

Launching logo baru Telkomsel digelar pada Jumat (18/6/2021), dengan warna tampilan logo yang lebih modern, berwarna dan futuristik.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan, pihaknya konsisten dalam melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat.

"Kami ingin selalu membawa semangat baru yang akan tercermin dalam seluruh komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan," kata Hendri.

Kini, peta jalan transformasi telah memulai babak baru dalam perjalanan Telkomsel, yang telah melayani negara selama lebih dari seperempat abad.

Lebih lanjut Hendri mengatakan, melalui hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif. Serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan," ungkap Hendri.

Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Baca juga: Selama 26 Tahun, Telkomsel Konsisten Dukung Program Pemerataan Akses Broadband Pemerintah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved