Breaking News:

Program 'Try Before You Buy' Dari Crown Group Jadi Pertama di Australia

Kawasan Waterloo Sydney yang dikembangkan Crown Group, telah mengalami lonjakan penjualan dengan harga rata-rata unit saat ini sekarang 66 persen lebi

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
Crown Group
Proyek Waterfall by Crown Group yang dikembangkan di kota Sidney, Australia. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kawasan Waterloo Sydney yang dikembangkan Crown Group, telah mengalami lonjakan penjualan dengan harga rata-rata unit saat ini sekarang 66 persen lebih rendah dari harga rata-rata rumah tapak di Sydney. Sehingga mendorong permintaan apartemen mewah yang lebih terjangkau dengan fasilitas bergaya resor.

Tim penjualan Crown Group juga melihat peningkatan sebesar 200 persen untuk permintaan dan penjualan dalam dua bulan terakhir.
Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, mereka tidak terlalu terkejut dengan lonjakan penjualan yang tiba-tiba mengingat pasar hunian di Sydney begitu “panas” dengan FOMO atau Fear Of Missing Out; ketakutan akan kehabisan stok hunian dan pasokan terbatas juga menjadi pemicu.

“Lonjakan penjualan yang kami alami merupakan cerminan dari kondisi pasar yang umum dalam siklus properti jenis ini dimana rumah tapak di luar jangkauan dan mereka (calon pembeli) tertarik pada banyak manfaat dan keuntungan dari tinggal di apartemen,” kata Edwards, Selasa (22/6/2021).

Pengembangan asal Indonesia yang dimiliki Iwan Sunito itu menambahkan, kalau harga rumah tapak naik, otomatis harga unit juga ikut terkerek. "Tapi bisa saja ada lag. Pasar apartemen saat ini dalam mode mengejar rumah tapak," jelas Edwards.

Intinya adalah, apartemen yang memenuhi lebih banyak persyaratan akan menjadi yang pertama terjual dan fitur tertentu akan lebih menarik bagi pembeli.

Wilayah metropolitan di seluruh dunia seperti New York, Bangkok, dan Sydney memberikan banyak manfaat dan akses tak tertandingi, tetapi lingkungan yang serba cepat dapat merugikan masyarakat jika dibiarkan. Penduduk perkotaan menyadari bahwa memperlambat dan memprioritaskan kesehatan tidak hanya dianjurkan, tetapi penting untuk kesejahteraan dan produktivitas mereka.

Baca juga: Hunian Islami Berkonsep Villa Ramaikan Pasar Properti Kota Pasuruan

“Sejak pandemi covid 19, kami melihat terjadi peningkatan permintaan untuk apartemen dengan kamar tidur tambahan atau dua kamar tidur, atau lebih banyak ruang belajar, dimana hal tersebut sejalan dengan apa yang kami tawarkan selama ini," ungkap Edwards.
Apartemen yang lebih besar dengan balkon dan area umum yang luas, dan ciri khas melalui fasilitas bergaya resor.

Saat ini, lebih dari sebelumnya, banyak orang mencari selain gedung kotak untuk hunian mereka. Untuk mencari rasa komunitas dan kebersamaan tanpa harus keluar di antara keramaian, atau semua hal yang memenuhi kesejahteraan fisik dan mental mereka.

Crown Group, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti mewah, investasi properti, dan apartemen berlayanan, menawarkan hunian yang terintegrasi dengan alam melalui proyeknya yang berbasis di Sydney. Yaitu Waterfall by Crown Group, yang menggabungkan fitur desain biofilik yang menenangkan, yang dapat membantu pembeli fokus untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved