Breaking News:

Berita Kota Madiun

Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-10, Korem 081 Dhirotsaha Jaya Targetkan 100 Ribu Vaksinasi

Dukung program percepatan vaksinasi Covid-10, Korem 081 Dhirotsaha Jaya menargetkan 100 ribu vaksinasi dalam sepuluh hari ke depan.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/Kominfo Kota Madiun
Korem 081 Dhirotsaha Jaya gelar program Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Ngrowo Bening, Kota Madiun, Selasa (29/6/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rahadian Bagus

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Untuk mendukung program percepatan vaksinasi, instansi TNI menggelar vaksinasi Covid-19 massal.

Melalui program Serbuan Vaksinasi, TNI menargetkan 100 ribu vaksinasi dalam sepuluh hari ke depan di wilayah hukum Korem 081 Dhirotsaha Jaya

Serbuan Vaksinasi juga digelar di wilayah Kota Madiun.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kota Madiun berlangsung di Ngrowo Bening, Selasa (29/6/2021). 

‘’Ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Tanah Air. Setidaknya ada dua program. Yaitu, serbuan vaksin dan pemberdayaan posko PPKM Mikro,’’ kata Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Target 100 ribu vaksinasi, tersebar di sembilan kabupaten dan dua kota di wilayah hukum Korem 081 Dhirotsaha Jaya. Ribuan di antaranya bakal menyasar warga Kota Madiun.

Danrem menyebut jumlah target vaksinasi dimungkinkan bakal bertambah. Sebab, stok vaksin lebih dari cukup saat ini, dan warga juga sangat antusias.

Begitu juga di Kota Madiun, warga tampak mengikuti vaksinasi di Kota Madiun. Setidaknya, ada sekitar 3.000 pendaftar hanya dalam kurun waktu dua jam, dan 300 di antaranya dilakukan vaksinasi.

‘’Antusiasme masyarakat cukup tinggi dan disiplin. Seperti yang terlihat tidak ada yang berkerumun, masyarakat cukup mudah diatur,’’ ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved