Breaking News:

Berita Surabaya

Hadiri Webinar Pendidikan Anti Napza, Wagub Jatim Beri Pesan Penting untuk Generasi Muda

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menghadiri acara Webinar Nasional Pendidikan Anti Napza yang digelar secara virtual oleh Fakultas Te

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa/TribunJatim
Suasana webinar Pendidikan Anti Napza yang digelar Unhasy Tebuireng Jombang via Zoom 

Reporter: Aqwamit Torik I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menghadiri acara Webinar Nasional Pendidikan Anti Napza yang digelar secara virtual oleh Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Hasyim Asyari (Unhasy) Tebuireng Jombang, Kamis (1/7/2021).

Selain Wagub Jatim, hadir juga Kapolres Jombang,  AKBP Agung Setyo Nugroho dan keynote speaker, Bapak Rektor Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Prof. Dr. H. Haris Supratno.

Webinar yang digelar virtual via Zoom Could Meeting, yang dimulai pukul 12.30 WIB kali ini bertema tentang “Generasi Milenial Cerdas Kreatif Tanpa Zat Adiktif”.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Teknologi dan Informasi, Dedy Rahman Prehanto yang menjadi pembuka dalam acara tersebut mengungkapkan, untuk menyelamatkan generasi muda harus dilakukan bersama-sama dari berbagai lini.

"Generasi penerus bangsa harus dapat meningkatkan kualitas dengan ilmu pengetahuan dan teknologi, harapan bangsa ada di tangan generasi muda," ujar Dedy.

Sementara itu, pada materi webinar, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyebut jika generasi muda memang selalu dituntut untuk kreatif di era digital.

"Saat ini tumpuan kita memang ada pada generasi muda atau generasi milenial, mereka dituntut selalu kreatif di era digital saat ini," jelas Emil.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhasy Tebuireng Jombang, Prof Haris Supratno menjelaskan tentang bahayanya narkoba yang sudah menyebar ke seluruh aspek manusia.

"Bagaimana cara kita mencegah bahaya tersebut, yang dapat kita lakukan mulai dari diri sendiri dan lingkungan yang ada di sekitar kita," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved