Breaking News:

Berita Jember

Hari Pertama PPKM Darurat, Begini Situasi Jalanan dan Pertokoan di Jember

Suasana kawasan Kota Jember masih ramai di hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu (3/7/2021). 

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Sri Wahyunik
Suasana lalu lintas di Jl Trunojoyo Jember, Sabtu (3/7/2021) 

Reporter: Sri Wahyunik I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Suasana kawasan Kota Jember masih ramai di hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu (3/7/2021). 

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan di kawasan Kota Jember masih ramai lancar. Tidak sampai terjadi  kelengangan kendaraan yang berlalu lalang. 

Keramaian lalu lintas seperti di Jl Ahmad Yani, Jl Trunojoyo, Jl Diponegoro, Jl Agus Salim, Jl Teuku Umar, juga Jl KH Siddiq. 

Sejumlah tempat usaha juga masih beroperasi, seperti toko baju, bengkel, toko furnitur, konter ponsel, leasing, toko kain, juga toko sepatu, dan toko peralatan olahraga. 

Dari pantauan Surya (TribunJatim.com grup), tempat usaha yang tutup, antara lain Matahari Johar Plaza, juga Lippo Plaza (kecuali supermarket dan tenant makanan untuk pembelian dibawa pulang). 

Tempat wisata juga menyatakan diri menutup jam operasionalnya mulai 3 - 20 Juli, seperti Tempat Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Sumberbaru, juga Skyland Wuluhan

Selain tempat usaha wisata dan mall yang tutup, suasana pusat perekonomian Jember, juga lalu lintas di kawasan kota masih berdenyut seperti biasanya. 

Satgas Penanganan Covid-19 Jember sudah menggelar apel pasukan PPKM Darurat

Personel gabungan juga melakukan patroli pengawasan di sejumlah tempat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved