Breaking News:

Berita Arema

Beda Sikap Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC Soal Pemain Asing

Eduardo Almeida akhirnya buka suara soal 'aksi' Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang kerap menjawab dan bicara soal pemain asing

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG -  Ada perbedaan sikap antara Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida soal pemain asing.

Eduardo Almeida akhirnya buka suara soal 'aksi' Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang kerap menjawab dan bicara soal pemain asing yang akan didatangkan, di instagram pribadi @juragan_99.

Aksi atraktif Gilang yang kerap menjawab pertanyaan Aremania dan Aremanita ini terbilang jadi hal baru.

Sebab sebelum-sebelumnya manajemen Arema FC memang terkenal 'pelit' informasi, khususnya soal calon pemain, maupun kabar penting lainnya.

Sementara setelah adanya Gilang, Aremania Aremanita dan juga awak media, lebih banyak mendapat informasi terbaru soal klub, khususnya soal update calon pemain.

"Saya tidak mempermasalahkan presiden klub aktif memberitahukan soal calon pemain baru Arema FC. Cuma saya tegaskan, saya tidak sama dengan presiden klub," kata Eduardo Almeida, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut Eduardo menegaskan, pihaknya tak hanya memikirkan dan fokus masalah pemain asing saja. Namun ia juga konsentrasi pada pemain lokal.

"Bagi saya, saya tidak pernah membedakan pemain asing maupun lokal. Jadi bagi sama pemain asing dan lokal itu sama," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved