Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

6 Wakil Indonesia Masuk Daftar Unggulan Olimpiade Tokyo 2020, The Minions Teratas

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar unggulan di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (7/7/2021) malam.

Editor: Taufiqur Rohman
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bermain pada laga semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar unggulan di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (7/7/2021) malam.

Dari jumlah keseluruhan daftar unggulan, 6 di antaranya berasal dari Indonesia.

Indonesia mengirim tujuh wakil pada Olimpiade Tokyo 2020. Dari tujuh wakil tersebut, enam wakil masuk dalam daftar unggulan.

Tujuh wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Greysia Polli/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Selain itu, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sebanyak 87 pemain putra dan 86 atlet putri yang mewakili 50 Komite Olimpiade Nasional (NOC) dari lima Konfederasi Kontinental telah dipilih.

Peraih medali emas tunggal putra Olimpiade Rio 2016 Chen Long (Cina) adalah satu-satunya juara bertahan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Viktor Axelsen (Denmark), Pusarla Venkata Sindhu (India), Nozomi Okuhara (Jepang) dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) adalah peraih medali pada Olimpiade Rio 2016.

Shin Seung-chan (Korea Selatan) akan berusaha untuk meningkatkan medali perunggu ganda putri Rio 2016 dengan pasangan baru Lee So-hee.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved